page three: masa lalu

470 49 7
                                    

Siapa sih yang gak kenal Alma Maulida? Yang waktu kelas 10 bikin heboh karna pacaran sama kapten futsal, Habibie Hatma.

Iya setelah ujian kenaikan kelas mereka kandas, karna sering cekcok atau kadang Alma cemburuan banget kadang juga Habibie temperamen banget.

Hal kecil aja bisa bikin Habibie marah sama Alma begitu juga sebaliknya, padahal Habibie cuma ngobrol bareng Raina, Alma langsung ngambek dan gak mau ngomong salah Habibe dimana.

Dan disitu Habibie langsung kesel banget lalu mengeluarkan kata kata yang bikin Alma kaget.

Ya, minta udahan.

Habibie rasa mereka gak klop, Habibie udah bilang berkali kali kalo dia cuma temen sama mereka. Alma emang sifatnya kepala batu, jadi ya tetep cari cari kesalahan Habibie biar dia menang.

Begitu juga Agiesta, dia juga punya masa lalu yang kurang mengenakan. Kejadian nya sih waktu SMP, jadi Agiesta naksir cowo ini tapi cowo nya malah kayak cuek aja walaupun dia tau Agiesta suka.

Anak nya emang pinter, Agiesta akui itu makanya Agiesta suka modus chat untuk nanya pelajaran yang susah.

Sekarang semenjak masuk SMA jadi tambah renggang, Agiesta bingung mau mulai chatan dari mana toh sekarang udah gak satu sekolah.



🎬🎬



Seperti biasanya mereka akan duduk disatu meja yang sama, hanya sekedar memenuhi meja kantin, main hape, tebar pesona, dan lain lain.

"Ta! Ta! Ta! Itu Trivan bukan sih?" ujar Sherin

"Hah? Ngaco aja, masa iya dia sekolah disini" balas Agiesta ga percaya, tetep fokus ke hape.

"Noh liat," Sherin menggerakan kepala Ageista. "Yang lagi ngeluarin hape dari kantong celana,"

Agiesta melongo.

Arres yang kepo pun akhirnya ikut nimbrung, "siapa sih?" tanya nya.

"Ituu masa lalu nya Gista,"

"Palalu. Cuma temen kecil, tetanggan soalnya" kata Agiesta.

"Buseett banyak banget lu gebetan nya," pekik Arres.

"APASIH BUKAN GEBETAN. DIA DAH PUNYA CEWE"

"Yah sedih banget," sahut Sherin.

Gak ngaca, padahal love-story nya juga menyedihkan.





🎬🎬





"Vinaya, lu sama gua baliknya" ucap Habibie di ujung koridor, menuju parkiran.

"Seriusan???" jawab Vinaya

"Iye, ayo"

"Yeesss!!!" seru Vinaya sambil melompat kecil. "Dadah Gioanjing," katanya sambil ketawa tawa.

Posisinya cuma ada Vinaya, Habibie, Gio, Niko, Keana, Agiesta, Arres.

Aneh nya Gio kok diem aja. Keliatan nya lu seneng banget, oke Habibie menang.

"Ibie aku kapan di bonceng kamuu???" sahut Agiesta, Habibie denger juga engga.

"Kalo lu udah gak genit," yang balas malah Niko.

"Idihh??? Kapan gue genit?"

"Ayo woi kenapa pada diem," ujar Arres lalu naik motor bersama Agiesta.

District 14 | Millenium Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang