Anak baru di tahun ajaran baru, sekarang mereka udah kelas 12. Yang mana semua gabung seperti awal kelas 10.
Revan dan Habibie ada di XII MIPA 2 sedangkan Keana dan Raina di kelas yaitu XII MIPA 1.
Sherin, Maureen, Agiesta, Vinaya, Beni, Ramdan, Gio satu kelas di XII IPS 1 dan Arres, Niko dan Farhan ada di XII IPS 3.
Sekarang trio terongnya ganti bukan Gio, Ramdan, Beni tapi Arres, Niko, Farhan yang sekarang ada disatu kelas.
"Mimpi buruk gua sekelas lu berdua," ucap Arres.
"Monyet," umpat Niko. Arres ketawa
"Yahh Arres kita pisah huhuhuhu, sedih" pekik Agiesta.
"Maureen kita juga pisahh," ujar Farhan.
"Iyaaaa huhuuhuhuhu, jangan mikirin gue ya" kata Muareen.
"Gioo kita bareng yuhuuuuu seneng banget pokoknya masuk kelas gue duduk sama lo!" ucap Vinaya.
"Yoman," balas Gio.
"Sherin lo duduk sama gue ya," kata Agiesta.
"Ahsiap!!"
"Lah gue sama siapa njirr???" pekik Maureen saat tau dia gak ada teman sebangku.
Karna udah pasti Beni sama Ramdan.
"Siapa tau ada anak baru cogan?" ujar Sherin
Agiesta ngangguk. "Kali aja nanti cinlok gara gara duduk berdua lo,"
"Hooh tuh, kan lumayan"
"Taiii lah mana ada anak baru,"
Ternyata ada anak baru dan masuk ke kelas XII IPS 1, dari 5 kelas IPS kenapa cowo itu harus masuk kelas pertama ini.
Cowo itu adalah Kevandra Angga, begitu saat ia memperkenalkan diri di depan tadi. Iya itu Angga Angga yang sering Sherin bicarakan.
Lalu sekarang cowo itu berada di sekolah ini dan lebih parahnya lagi satu kelas pula?
Kenapa rencana Tuhan kejam sekali?????Agiesta terus terusan meledek Sherin tiada henti pas Angga masuk dan duduk bersama Maureen. Omongan nya tadi langsung di jabah sama Tuhan, coba aja Sherin gak asal ngomong begitu.
Malu banget!
Intinya Sherin malu banget, keinget gimana dulu sok genit chat Angga walaupun di respon cuek tapi tetep aja ngechat terus.
Tadi aja ekspresi Angga pas liat Sherin ada di kelas yang sama kayak dia datar banget, lebih ke gak seneng gitu lah liat Sherin ada disini.
"Aduh anjing, gue malu bangeeettt" pekik Sherin yang menutupi wajahnya dibalik buku paket.
"Mana nih yang biasanya koar koar pengen jadi miliknya Angga???" ujar Agiesta.
"Berisik ta! Nanti dia denger!" omel Sherin.
"Nanti kalo ada kelompok, terus kalian sekelompok seneng gakk???" bisik Agiesta.
"Menurut lo?"
"Seneng lah,".
"Betuull."
Zebra (14)
Maureen: ahay ada anak baru nih dikelas gue
Maureen: jadi temen sebangku gue pulaRaina: siapa siapa???? gue sempet denger sih tadi
Keana: ganteng ya? soalnya lo pamer berarti dia ganteng
KAMU SEDANG MEMBACA
District 14 | Millenium
Novela Juvenilmake some happiness with us! ⚠ harsh word start : 3 Jun 20 end : 14 Augst 20 ◼ high rank; #1 - kimchaewon 20200925 #2 - leechaeyeon 20200616 #5 - shinryujin 20200929 #20 - millenium 20201011 #5 - millennium 20210609 #3 - leeseoyeon 20221118