Prolog

566 142 28
                                    

Assalamualaikum Wr. Wb

Selamat datang di cerita wattpad pertama aku .

Kim Seokjin ( 김 석진 )

Kim Seokjin adalah Pria tampan kelahiran tahun 1992 (28 Thn) , seorang CEO ternama di negara asalnya Korea Selatan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kim Seokjin adalah Pria tampan kelahiran tahun 1992 (28 Thn) , seorang CEO ternama di negara asalnya Korea Selatan .

Memiliki kepribadian sikap yang pemarah ,  cuek , dan dingin sedingin es . Tapi terkadang ia juga bisa bersikap manis dan lembut .

Kim Seokjin adalah seseorang yang pintar dalam memasak dan mengetahui berbagai macam resep makanan luar .

Kim Seokjin juga termasuk orang yang susah untuk jatuh cinta . Jika ia sudah mencintai satu orang ia akan mempertahankannya sampai kapanpun , tak akan pernah ia lepaskan .

Son Hwamin ( 손 화민 )

Son Hwamin gadis berparas cantik kelahiran 1995 (25Thn)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Son Hwamin gadis berparas cantik kelahiran 1995 (25Thn) .

Bersurai sepunggung dengan pupil bulat berwarna coklat , hidung yang mancung , bibir yang tebal dan tahi lalat yang menghiasi pipi kirinya .

Siapa pria yg tidak akan jatuh hati ketika melihat keindahan wajah Hwamin .

Gadis cantik dengan segudang ilmu dan prestasi Gadis dengan sejuta mimpi . Memiliki kepribadian ceria , baik hati , humoris dan perhatian . Si pemilik hati sebening embun dan selembut sutra yang selalu membuat orang yang didekatnya merasa nyaman .

Dilain sisi diri Hwamin yang ceria dan humoris terdapat jiwa rapuh didalamnya . Hwamin adalah gadis yang tidak bisa dibentak . Ia adalah gadis yang mudah sekali rapuh dan menangis .

~~~

Diumur Seokjin yang akan memasuki 28 tahun membuat orang tuanya risau . Takut jika anaknya tidak akan memiliki pendamping hidup .

Bagaimana dengan Hwamin si gadis sejuta mimpi jika dirinya dijodohkan oleh orangtuanya dengan Seokjin si pria es?



Manakah yang akan Hwamin pilih . Kebahagian orang tuanya atau mimpinya?





Akankah Hwamin dapat meluluhkan hati Seokjin?





"Oppa sebuah balok es saja jika terus berada di dekat hangatnya api akan meleleh dengan sendirinya . Begitupun dengan hatimu , aku akan selalu memberikan kehangatan untukmu"









"Dulu ketakutan terbesarku adalah krgelapan dan serangga , tapi kini ketakutan terbesarku adalah kehilanganmu"














Jangan cepat menyimpulkan jelek atau bagusnya cerita dari prolognya saja .

Jangan bosan ya!!

Terimasih semuanya
Annyeong , Borahae💜

90Days In Love Maze [KSJ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang