Seokjin POV
Flasback On
Sudah lebih dari 2 Jam aku berada di kamarku . Mood ku sudah hancur hari ini .
Di mulai dari Hwamin yang mengganggu tidurku , lalu ditambah lagi makanan yang begitu asin . Jujur makanannya sudah seperti tumis garam bagiku .
Sedari kecil Eommaku sudah mengajarkanku untuk tidak memakan makanan yang terlalu banyak mengandung garam . Karena itu tidak baik untuk kesehatan .
Oleh karena itu juga aku tidak menyukai makanan yang terlalu asin . Bahkan aku selalu menambahkan sedikit garam saja pada masakanku sendiri . Maka tak heran semua teman-teman yang memakan masakanku akan bilang bahwa makananku rasanya hambar .
Jujur kini perutku sudah mulai berbunyi , pertanda perutku ingin segera diisi makanan .
Tapi aku terlalu malas untuk turun kebawah apalagi aku harus menemui Hwamin .
Triing
Notifikasi Hp ku berbunyi , pertanda ada sebuah pesan yang masuk
Aku segera melihat pesan yang masuk ke ponselnya . Senyuman terukir begitu saja ketika aku tahu siapa yang mengirimi aku pesan .
Baby❤
Baby❤ :
By , aku sangat bosan hari ini . Ayo kita pergi ke cafe !Seokjin :
Aku akan segera menemuimu .
Setelah membalas pesan tersebut , aku bergegas mengganti pakaianku .Aku keluar kamar dan menutup pintu dengan cukup keras . Aku menuruni tangga dan mendapati Hwamin sedang duduk di sofa ruang tengah .
Hwamin yang menyadari kehadiranku langsung menoleh kearahku .
"Oppa kau mau kemana?" Tanyanya
"Bukan urusannmu" Ucapku melenggang pergi keluar rumah dan menutup pintung dengan kencang , Lagi .
Aku masih menyimpan rasa kesal padanya . Lagi pula aku juga malas sekali berbicara dengannya .
Aku segera masuk kedalam mobilku dan menjalankannya menembus jalanan kota Seoul yang cukup ramai hari ini .
Aku berhenti di sebuah toko bunga sejenak . Dan kembali melanjutkan perjalanku .
Kini mobilku sudah terparkir didepan sebuah kafe mewah . Aku segera masuk kedalam kafe yang sudah terlihat sangat ramai itu . Tak lupa juga aku membawa buket bunga yang ku beli dan menyembunyikannya di belakang badanku .
Aku mencari-cari keberadaan seseorang yang pasti sudah menungguku sedari tadi .
Dan ya , itu dia . Wanita cantik yang sedang duduk sendirian di sebuah meja di dekat jendela .
Senyum merekah di wajahku ketika melihat wajahnya yang cemberut sembari mengaduk-ngaduk minumannya . Dia pasti sangat bosan menungguku .
Aku segera menghampirinya .
"Annyeong Haseyo" Ucapku dengan suara yang di samar-samarkan .
KAMU SEDANG MEMBACA
90Days In Love Maze [KSJ]
Fanfiction90 Days In Love Maze (Hiatus) Seorang wanita muda cantik dan pintar memiliki cita cita dan harapan yang tinggi untuk menjadi seorang wanita karier yang sukses . Namun harapannya hancur lebur dan sirna . Karena sebuah permintaan dari orang tua nya...