Happy Readers💜
Hwamin POV
"Eomma" Teriakku menghampiri eomma yang sedang bergulat dengan senjata-senjata dapur
"Hey tidak usah berteriak seperti itu" Ucap Eomma sembari membalikan badannya
"Hehe mianhae Eomma , Eomma aku izin keluar ya?" Mohonku
"Keluar kemana?" Eomma melanjutkan kegiatan memotong sayurnya
"Bertemu dengan teman-temanku eomma , aku sudah lama tidak menemui mereka .Bolehkan Eomma?" Rengekku
Aku berusaha merayu eommaku , karena eomma pasti tidak akan mengizinkan ku pergi berlama-lama terkecuali dengan orang yang memang sudah aku kenal.
"Hhmm iya , nanti pulangnya jangan terlalu larut"
Akhirnya caraku berhasil , dengan menunjukkan wajah melasku eomma mengizinkanku .
"Gomawoya Eomma" Ucapku lalu memeluk dan mencium eomma .
"Muach , Daah Eomma"
Aku segera keluar rumah , dan ya taksi online pesanan ku sudah terparkir didepan rumahku .
Aku berlari kecil dan masuk kedalam mobilnya . Ahjussi itu segera menjalankan mobilnya membawaku ke sebuah kafe terkenal di Seoul .
Di perjalan tak henti-hentinya aku tersenyum , betapa bahagianya aku bisa bertemu lagi dengan ketiga sahabat kecilku . kami sudah hampir 4 tahun tidak bertemu .
Semua itu karena terhalang jarak yang cukup jauh diantara kami . Kami kuliah di universitas yang berbeda-beda . Ada yang berkulian di Seoul , Jepang , dan Daegu sepertiku .
Dan akhirnya taksiku berhenti di sebuah kafe , setelah membayar aku bergegas masuk dan mencari keberadaan para sahabatku .
Dan dapat kulihat seseorang melambai-lambaikan tangannya padaku . Aku segera menghampiri meja tersebut .
"Chingu-deul" Ucapku sembari merentangkan tanganku . Bermaksud untuk memeluk mereka .
Mereka menyambut pelukannku dengan hangat .
"Hwaminiee , aku merindukanmu" ucap salah satu sahabatku . Jung Soora .
"Hey memangnya kau saja yang merindukan si burung beo kita ini" kekeh sahabatku lainnya . Han Wina .
"Ah kalian , selalu saja burung beo . Aku bukan burung beo" bentah ku tak terima di sebut burung beo .
"Kau kan memang seperti burung beo , kalau sudah bicara berisik sekali" Ejek Choi Yeri
"Ah kalian ini , selalu saja aku yang bully" rengekku , lalu duduk di kursi kafe bersama ke tiga sahabatku .
Aku memang selalu menjadi bahan bullyan diantara kami berempat . Tapi aku yakin mereka hanya bercanda .
Dulu saat sekolah menengah aku dan ke empat sahabatku Soora si gadis cantik incaran para kaum pria , Wina si gadis tomboy sejuta akal dan Yeri gadis periang pintar memasak . Kami pernah membuat sebuah geng bernama Star girls .
~~~
Kami mengobrol banyak sekali , mulai dari yang lucu sampai sedih sekalipun .
Dan tidak lupa juga kami mebicarakan kekasih dan pujaan hati kami .
Tidak lain tidak bukan ya EXO dan BTS . Kami memang penggila K-POP . Tak jarang kami menonton konser bersama .
"Apa kalian tahu apa yang terjadi dengan Soora saat dia mengetahui pacarnya itu akan menikah?" Cerita Yeri
KAMU SEDANG MEMBACA
90Days In Love Maze [KSJ]
Fanfic90 Days In Love Maze (Hiatus) Seorang wanita muda cantik dan pintar memiliki cita cita dan harapan yang tinggi untuk menjadi seorang wanita karier yang sukses . Namun harapannya hancur lebur dan sirna . Karena sebuah permintaan dari orang tua nya...