04

191 90 27
                                    

Tolong bantu Author koreksi Typo yaa:3



Happy Readers💜



Hwamin POV

Hari ini aku dan Eomma pergi ke super market untuk membeli bahan makanan .

Sebenarnya aku malas sekali untuk ikut dengan Eomma , tetapi eomma memaksaku untuk ikut .

Eomma berjalan di depan dan aku di belakang mengikutinya sambil mendorong trolli belanjaan .

1 Jam kami mengelilingi Super market dan akhirnya semua bahan bahan yang di perlukan sudah kumplit .
Kami pun segera bergegas untuk pulang ke rumah .

Saat aku dan eomma memasuki halaman rumah , aku melihat ada mobil terparkir di halaman rumah kami . Tentu saja aku tidak asing dengan mobil itu .

Saat kami masuk rumah , benar saja dugaan ku .
Kami di sambut hangat oleh kehadiran Yejin Eonnie dan Haejoon Oppa .

Memang mereka sengaja aku menyuruh eonnie datang kesini untuk bertemu dengan keluarga Tuan Kim .

"Eonnie" ucapku bergegas memeluknya

Yejin eonnie membalas pelukanku , dan mengekus rambutku pelan .

"Hay Oppa" Aku melambaikan tanganku pada Oppa Haejoon .

"Halo Hwamin , selamat ya atas wisuda mu . Maaf Oppa tidak bisa datang waktu itu" Ucap Oppa Haejoon kepadaku

"Nee , Kamsahamnida Oppa"

Setelah acara kangen kangenan , kami semua duduk bersama dan mengobrol .

Appa dan Oppa asik sekali mengobrol , yang ku duga pasti sedang membicarakan bisnis .

Sementara aku hanya mendengarkan Eomma dan Eonnie ku mengobrol .

Sungguh hari ini aku tidak ada hasrat untuk berbicara banyak atau pun tertawa .

Entah karena karena apa hari ini rasanya aku merasa ingin tiduran saja seharian dikamar .

Apa karena malam nanti aku akan bertemu dengan pria yg di jodohkan denganku lebih tepatnya dia adalah calon suamiku .

"Hwamin"
Terdengar suara lirih di telingaku

"HWAMIN"

Teriak eonnie membuat ku terkaget , tanpa tersadar sedari tadi ternyata aku melamun .

"A-ada apa Eonnie , kau membuat ku kaget saja"

"Kenapa kau melamun seperti itu?"

"Ti-Tidak"

"Aaah , Pasti kau sedang memikirkan calon suami mu nanti kan , tenang Hwamin mereka datang malam nanti"

"Apasih eonnie" Ucapku sambil berdiri dan meninggalkan mereka ke kamarku .

💜💜💜

Seokjin POV

"Nee Appa aku sedang si perjalanan , aku akan segera pulang"

'Cepat nak , kita akan pergi jam 8 nanti . Jangan sampai terlambat'

Tuut..

Aku mematikan telephonnya sepihak , aku tidak mau mendengar ocehan Appa yang tak tau sampai kapan akan berhenti .

Kini aku sedang menyetir mobil , aku baru saja pulang dari pertemuan penting dengan investor di perusahaan ku , lebih tepatnya perusahaan Appa ku .

90Days In Love Maze [KSJ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang