02

279 135 44
                                    

Tolong bantu Author koreksi Typo ya!

Happy Readers❤


10 menit perjalan , mereka sampai di rumah Yejin .

"Mari masuk semuanya" Ajak Yejin

"Wah Yejin , rumahmu sangat indah dan rapi" Ucap Nyonya Son

"Iya Eomma , aku mengikuti semua yang eomma katakan"

Mereka semua masuk kedalam rumah dan duduk di sofa ruang tengah .

"Ini , silahkan di minum" Ucap Yejin sembari membawa makanan ringan dan minuman .

"Gomawo , Eonnie"

Setelah makan dan minum , mereka semua pergi ke kamar tamu yang ada di rumah Yejin . Hari ini mereka tinggal di rumah Yejin untuk 1 hari .

~~~


"Selamat pagi . Eomma , Appa , Eonnie" Ucap Hwamin gembira

"Selamat pagi , ayo duduk dan makan sarapanmu" Ucap Yejin

"Nee"

Suasana menjadi hening , hanya dentingan sendok dan garpu saja yang terdengar .

"Ekhem" dehaman Tuan Son yang mampu memecah keheningan

Kini semua mata tertuju pada Tuan Son

"Wae Appa?" Ucap Yejin

"Hari ini Appa , Eomma dan Hwamin akan pulang ke Seoul"

"Yaah.. , padahal Yejin kan masih ingin berkumpul dengan kalian"

"Tenang saja Yejin , kami akan sering berkunjung ke sini . Dan kau juga harus sering sering mengunjungi Appa dan Eomma disana"

"Baiklah Appa"

Kini Hwamin sedang membereskan pakaian dan semua barang barang di kos-kosan nya .
Di bantu oleh Eomma dan Appa nya .

"Appa , Eomma apa ini tidak terlalu cepat , kenapa kita tidak tinggal di Daegu untuk beberapa hari lagi"

"Tidak Hwamin , Appa ada urusan yang penting di Seoul"

"Bagaimana kalau aku tinggal saja di Daegu besama , Yejin Eonnie untuk beberapa hari lagi . Kasihan Eonnie sendirian di rumahnya" Mohon Hwamin

"Tidak , kau harus ikut pulang ke Seoul"

Kini Hwamin dan orang tuanya sudah sampai di bandara , setelah menempuh perjalan selama 3 jam dari Daegu .

Tuan Son langsung menelepon supir pribadi keluarga mereka untuk menjemput mereka di bandara .

~~~

"Ayo masuk Hwamin" ucap nyonya Son

Hwamin masuk kedalam rumah , air matanya tiba tiba menetes tanpa ia sadari .

"Aaaa , aku sangat merindukan rumah ini" Ucap Yejin sambil menghapus ai matanya

"Rumah ini juga merindukanmu Hwamin"

Semua anggota keluarga sudah masuk kedalam kamar masing masing , tak terkecuali Hwamin .

Hwamin yang sedari tadi hanya melihat melihat semua barang barang yang ada di kamar nya . Dan melihat lihat poster Boy band kesukaan nya EXO dan BTS .

"Aigo , kamar ini tidak berubah sama sekali . Kamar ini masih sama persis seperti terakhir kali aku tidur di sini"

Mata Hwamin tertuju pada poster besar di samping lemarinya yang berisikan 7 anggota K-POP .
"Aaa , Oppa-oppa ku"

Hwamin memang seorang K-popers , semenjak SMP Hwamin sudah banyak sekali mengoleksi Lightsticks dan Album-album K-POP terutama EXO dan BTS .

Setelah puas melihat seisi kamarnya Hwamin pergi mandi dan istirahat .

Tok.. Tok.. Tok..

Suara ketukan pintu yang membuat mata Hwamain terbuka dan beranjak bangun untuk membuka pintu

"Hoaamm , ada apa eomma" ucap Hwamin pelan

"Hey kenapa kau sudah tidur jam segini . Appa dan Eomma ingin mengobrol dengan mu"

"Nee Eomma , aku akan cuci muka dan turun ke bawah"

~~~

Setelah mencuci muka , Hwamin segera turun ke bawah untuk menemui orang tuanya .

Hwamin yang sedang berada di ruang tengah mendapati orang tuanya yang sedang duduk di sofa sembari mengobrol .

"Eomma , Appa"

"Hwamin ayo duduk disini" Ajak Nyonya Son

"Hwamin , Appa ingin berbicara dengan mu" Ucap Tuan Son

"Bi-Bicara apa" Ucap Hwamin terbata bata

Karena tidak biasanya Tuan Son mengajak Hwamin berbicara dengan wajah yang suram .

Hwamin yakin pasti pasti topik yang akan di ceritakan Appa nya akan tidak menyenangkan .

Semua diam untu beberapa saat . Sampai terdengar suara dari Tuan Son

"Hwamin" Ucap Tuan Son lirih

"Nee Appa"

Wajah Hwamin menegang dan pucat . Ia melihat Appa nya yang seperti sedang kesulitan untuk mencari kata kata yang akan di ucapkan























"Appa akan menjodohkan mu"
































Annyeong Yeorobun💜
Terimakasih buat para readers😍
Maaf kalo masih banyak Typo

Jangan lupa tinggalkan jejak , Voment nya guys .

Borahaee💜 💜 💜

90Days In Love Maze [KSJ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang