09

163 34 15
                                    

Happy Readers❤




Seokjin POV

Hari ini adalah hari bersejarah . Karena hari ini adalah hari dimana aku menikahi seorang gadis yang tak ku cintai .

Meskipun aku tak mencintainya ,  aku tetap gugup ketika prosesi pemberkatan .

Dan pada hari ini aku tidak bisa berbohong pada diriku sendiri , Hwamin terlihat sangat cantik dengan gaun yang membalut tubuhnya hari ini .

Disaat pendeta mempersilakan kami untuk berciuman , tidak ada pilihan lain lagi selain aku menciumnya . Aku melakukan itu hanya karena terdapat tamu undangan dan orang tuaku .

Dari tadi tiada hentinya Hwamin tersenyum pada tamu yang menghampiri kami dan memberi selamat .

Walaupun aku sudah melukainya dengan pernyataan yang kulontarkan beberapa kali namun mengapa dia tidak membenciku?

Bahkan aku mengira ia akan membatalkan perjodohan ini saat ia mengetahui kebenaran tentang diriku yang memiliki seorang kekasih .

Apakah dia memakai topeng untuk menutupi semua kesedihannya? Entahlah hanya Hwamin dan tuhan yang tau .

"Oppa" Panggilnya lirih

"Hhmm" dehamku tanpa melirik kearahnya sedikitpun

"Oppa aku haus , tolong ambilkan aku air minum"  ucapnya sambil mengelus-elus tenggorokannya .

"Apa gunanya kakimu?" Ucapku sekenanya

"Apa kau tidak lihat gaunku ini , aku kesulitan untuk berjalan" Ucapnya sambil memegangi gaunnya .

"Ck.. , suruh saja waiters untuk mengambilkannya"

"Semua waiters sibuk , tolonglah Oppa! Aku belum minum sedari tadi apa kau mau aku mati kehausan" Mohonnya dengan nada manja sambil menempelkan kedua tangannya .

Aku yang jijik mendengar ucapannya dan wajahnya yang sok imut itu langsung saja pergi ke area makanan untuk mengambilkan minum untuknya .

Aku mengambil minuman seadanya dan seperlunya . Lalu kembali ke dan memberikannya pada Hwamin .

"Ini.." Ucapku sembari menyodorkan air mineral padanya .

"Gomawoya.."

Hwamin segera menerimanya dan meminumnya .

"Omo.." Kaget Hwamin melihat air yang ia minum menumpahi gaunnya.

"Ck , kau ini ceroboh sekali . Untung saja aku mengambilkanmu air mineral . Kalau saja Jus atau sirup pasti  nodanya tidak akan hilang" Omelku

Aku segera berjongkok dan mengeringkan bagian gaun yang basah menggunakan sapu tanganku .

"Gomayo Oppa"

Aku kembali duduk di kursi dan kembali fokus melihat pempilan musik yang sedang berlangsung saat ini begitupun dengan Hwamin .

Penampilan tersebut sudah selesai dan mendapatkan tepuk tangan dari para tamu undangan termasuk aku dan Hwamin .

"Penampilannya bagus ya?" Ucapnya namun tidak melirik kearahku .

90Days In Love Maze [KSJ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang