12

95 21 13
                                    

Tolong bantu Author koreksi typo ya!!

Happy Readers❤



Author POV

Kini Seokjin tengah sibuk dengan laptopnya di ruang tengah .

Sedangkan Hwamin , ia sedang mencoba memasak menggunakan resep yang Naya ajarkan kemarin .

"Oke , aku harus berhati-hati dengan garam ini"

Hwamin mengambil sepucuk garam dengan tangannya lalu di masukan kedalam masakannya .

"Kurasa kurang" Gumam Hwamin .

Hwamin kembali mengambil garam . Kini ia mengambilnya menggunakan sendok .

Hwamin menambahkannya sedikit demi sedikit lalu mengaduknya .

"Oke kurasa ini sudah sempurna"

Hwamin menyiapkan makanan di meja makan lalu pergi ke ruang tamu untuk memanggil Seokjin .

Tok.. Tok.. Tok...

Suara ketukan pintu terdengar ketika Hwamin sampai di ruang tengah .

Hwamin langsung pergi kearah pintu dan membukanya .

"Iya sebentar" Ucap Hwamin ketika hendak membukanya .

Setelah dibukanya pintu , terlihat wanita dan pria paruh baya di ambang pintu .

Hwamin langsung tersenyum ketika tahu siapa yang datang .

"Annyeong Haseyo Appa-nim , Eomma-nim" Salam Hwamin sopan sembari membungkukkan badannya .

"Nee Annyeong" Jawab mereka serempak .

"Mari masuk Eomma-nim , Appa-nim" Ajak Hwamin lalu bergeser mempersilakan mereka masuk .

Seokjin yang tengah fokus dengan Laptopnya langsung berhenti ketika mendengar suara yang tak asing di telinganya .

Seokjin melihat kearah siapa yang datang .  Senyum merekah di wajahnya ketika melihat siapa yang datang . Ia langsung berdiri dan memeluk kedua orang tuanya .

"Eomma , Appa" Ucap Seokjin lalu memeluk keduanya .

"Kenapa kalian tidak bilang kalau mau kesini?"

"Memangnya kamu tidak boleh mengunjungi anak kami sendiri" Ucap Tuan Kim

"Bukan itu maksudku Appa , Kalau kalian bilang aku bisa menjemput kalian"

"Silahkan duduk , saya akan mengambilkan air minum dan makanan" Ucap Hwamin lalu bergegas pergi kedapur .

Tak lama Hwamin datang dengan membawakan minuman dan beberapa makanan ringan .

Hwamin berjongkok dan menata minuman dan makanan di meja .

"Silahkan diminum Appa-nim , Eomma-nim" Ucap Hwamin lalu bangun dari jongkoknya .

"Kamsahamnida Hwamin-ah" Ucap Nyonya Kim

Hwamin berdiri dan berjalan menunu dapur .

"Hwamin-ah , kau mau kemana . Ayo duduk disini" Ajak nyonya Kim sambil memukul sofa di sampingnya .

"Ah Nee Eomma-nim" Ucap Hwamin lalu duduk di samping Nyonya Kim .

"Bagaimana malam pertama kalian?" Tanya Tuan Kim membuat mata Seokjin dan Hwamin membulat sempurna .

"Ba-bagaimana apanya?" Tanya Seokjin

"Aish kau ini"

"Hey suamiku . Kau ini kalau bicara tidak pernah di saring" Ucap Nyonya Kim

90Days In Love Maze [KSJ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang