01

367 146 38
                                    

Tolong bantu Author koreksi Typo Ya!

Happy Readers❤

"Aigoo , mengapa aku bisa bangun terlambat seperti ini" Gumam Hwamin.

Hwamin berlari secepat cepatnya menuju halte Bus yang menuju kampus nya .

Hari ini adalah hari yang sangat bersejarah bagi Hwamin , karena hari ini adalah hari wisuda nya di Universitas xxxx Daegu .

Sesampainya di halte bus , Hwamin bukannya bernafas lega ia malah harus kembali berlari karena bus yang akan membawanya ke Kampus sudah berangkat .

"Oh Tidak bagaimana ini"

Tanpa pikir panjang Hwamin berlari mengejar Bus nya yg sudah jauh beberapa meter di depannya .

"AHJUSSI , TOLONG BERHENTI"
"AHJUSSI AKU KETINGGALAN BUS"
"TOLONG BERHENTI"

Hwamin terus berteriak teriak sambil berlari dan melambai lambai kan tangannya , berharap Ahjussi akan mendengar nya tetapi nihil saja .

Ucapan Hwamin bukannya di dengar oleh Ahjussi , melainkan ia malah mendapat tatapan jijik dari masyarakat yang ada di sekitaran sana .

Mereka melihat Hwamin seperti melihat orang gila yang sedang berlarian .

"Arghhh , sial sekali aku hari ini" Gumam Hwamin

Kini Hwamin sudah duduk di dalam Bus , setelah sekian lama Hwamin menunggu .

Karena tak ada cara lain selain menunggu Bus selanjutnya datang .

15 menit sudah Hwamin di dalam bus , kini ia sampai di kampus nya yang sudah di penuhi oleh murid-murid dan para orang tua .

Ketika Hwamin memasuki aula , mata Hwamin tertuju pada seorang Yeoja yang melambai lambaikan tangannya pada Hwamin . Hwamin menajamkan pandangan nya , Hwamin tersenyum lalu ia berlari menghampiri yeoja tersebut .
Dan ya yeoja tersebut adalah kakak perempuan Hwamin .

Son Yejin adalah kakak kandung dari Hwamin . Yejin adalah seorang wanita karier yang pintar dan cantik kelahiran tahun 1991 .Yejin sudah menikah dengan seorang pengusaha suksek asal Korea , Ahn Haejoon .

"Eonnie , aku sangat merindukanmu" Ucao Hwamin sambil memeluk erat sang kakak

"Eonnie juga sangat merindukanmu"

"Apa Eonnie sudah lama menungguku?"

Yejin melirik ke arah jam tangannya
"15 menit bukan waktu yang lama"

"Mianhae eonnie , tadi aku bangun kesianga dab aku ketinggalan bus . Lalu aku menunggu bus selanjutnya"

"Hahahahaha" kekeh Yejin

"Adikku ini , sama saja seperti dulu . Masih saja ceroboh" Ucap Yejin sambil mengacak rambut Hwamin gemas"

"Argh , Eonnie . Rambutku rusak" Sambil membenarkan rambutnya

"Ulululu , adik manja Eonnie" Goda Yejin

"Apa Eonnie datang kesini sendirian? Apa Haejoon Oppa tidak ikut?"

"Iya , Oppamu sedang ada meeting penting di luar kota"

"Nee , Appa dan Eomma kenapa belum datang juga?"

"Mungkin sebentar lagi mereka datang , pasti mereka terkena macet"

"Hmm , Baiklah"

Hwamin tidak tinggal bersama dengan orang tuanya . Hwamin tinggal di kos-kosan Kota Daegu sedangkan Orang tua nya di kota Seoul . Hwamin sengaja ingin Kuliah dan tinggal di tempat yang berbeda dengan orang tua nya . Ia ingin belajar untuk hidup mandiri . Sedangkan Yejin tinggal bersama suaminya tidak jauh dari tempat Hwamin .

Tak lama mereka mengobrol , datanglah 2 orang paruh baya namja dan yeoja . Yang di sambut pelukan hangat oleh Hwamin dan Yejin .

"Appa , Eomma . Kami merindukanmu"

"Kami juga merindukan kalian"

"Ayo-ayo kita duduk saja , acaranya sudah mau di mulai" Ucap Tuan Son

2 Jam berlalu , acara wisuda dan sesi foto nya pun sudah selesai

"Akhirnya acaranya selesai juga"
Ucap Hwamin lega

"Appa bangga padamu nak , karena kamu bisa mendapatkan nilai yang tertinggi"

"Nee , kamsahamnida Appa"

"Ayo , sebaiknya kita pergi ke rumahku saja" Ajak Yejin

"Baiklah ayo" ucap Nyonya Son

Mereka pun pergi ke rumah Yejin , karena rumah Yejin lumayan dekat dengan Kampus Hwamin .







Anyyeong Yeorobun .

Terimakasih semuanya 😘

Maafin kalo masih banyak Typo nya .
Jangan lupa Tinggalkan jejak . Voment nya ya guys😍

Borahae💜
~Anura

90Days In Love Maze [KSJ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang