Tolong bantu Author koreksi Typo yaa:')
Happy Readers❤
Cahaya matahari yang masuk melalui celah gordeng membuat Hwamin merasa terganggu pun mulai membuka matanya . Ia mengucek-ngucek matanya lalau meregangkan otot-ototnya.
Dilihatnya jam sudah menunjukan pukul 06.00 . Ia segera pergi ke kamar mandi .
Setelah selesai mandi ia segera pergi ke dapur untuk memasak .
Hwamin melihat semua bahan-bahan yang tersedia di kulkas lalu mengambil bahan-bahan seperlunya . Hwamin pergi ke laci dibawah kompor untuk mengambil celemek dan memakainya .
Ia mulai memotong-motong cabai , bawang dan sayuran lainnya .
Kreekk..
Suara kulkas terbuka , spontan Hwamin melirik kearah suara .
Dilihatnya Seokjin dengan keadaan berantaknnya , yang tengah mengambil air minum . Seokjin mengambil gelas yang terdapat di rak lalu menuangkan kedalam gelas .
Seokjin duduk dimeja makan lalu meminum airnya sampai tandas .
Tlak
Hwamin yang menatap Seokjin sedari tadi pun langsung terkaget ketika Seokjin menaruh gelas diatas meja dengan cukup kencang .
Hwamin mengerjap-ngerjapkan matanya lalu kembali pokus pada kegiatannya .
Seokjin kembali menaiki tangga dan masuk kedalam kamar .
Satu persatu Hwamin masukan sayuran kedalam panci lalu ditambahkan bumbu-bumbu penyedap dan diaduknya dengan rata .
Wangi masakan Hwamin mulai menyerbak kemana-mana .
Bruk..
Suara benda jatuh terdengar dari atas , membuat Hwamin mengeryitkan dahinya .
"Ada apa dengan Jin Oppa" Gumam Hwamin .
"HWAMIIIN" Teriak Seokjin
"NEE" Balas terika Hwamin .
"CEPATLAH KEMARI"
"Ck"Hwamin berdecak kesal . Ia segera mematikan kompor lalu pergi ke kamarnya .
Dilihatnya Seokjin yang telanjang dada sedang mengobrak-abrik lemari dan kamar yang sangat berantakan , terdapat pakaian dimana-mana .
"Oppa ada apa ini??" Ucap Hwamin sambil memungut baju-baju yang tergeletak di bawah .
"Aigoo pakaianku" Kaget Hwamin melihat banyak pakaiannya tergeletak dilantai .
Seokjin masih terpokus pada kegiatannya mengobrak-abrik lemari .
"OPPA STOP! Apa yang sedang kau cari?"
"Dimana kau menaruh Hoodie warna putihku? Aku akan memakainya untuk ke bandara"
"Hoodie? Oppa kau memiliki banyak Hoodie berwarna putih"
KAMU SEDANG MEMBACA
90Days In Love Maze [KSJ]
Fanfiction90 Days In Love Maze (Hiatus) Seorang wanita muda cantik dan pintar memiliki cita cita dan harapan yang tinggi untuk menjadi seorang wanita karier yang sukses . Namun harapannya hancur lebur dan sirna . Karena sebuah permintaan dari orang tua nya...