Yuk jgn lupa untuk vote ^^
Pertandingan.
••
" Bentar lagi bel ,jadi tugasnya dilanjutin besok aja...oh untuk Yuki nanti kamu ke ruangan saya ya", kata seorang guru cowok dan langsung melangkah keluar.
karena bel istirahat masih 10 menit lagi akhirnya 11Mipa6 menghabiskan waktunya di kelas dulu.
contohnya seperti Hander yang tiba-tiba saja langsung ngadain pertandingan salto dadakan,dan disusul oleh Chandra,Juan,Beryl,Leon,Jeki, dan Joni
lalu si cewek-cewek yang langsung bergosip ria.
" woi,siapa nanti yang nonton sparing basket? " Teriak si Lisa yang seketika langsung menoleh ke arahnya.
" oh iya hari ini ya? " tanya Ena yang lagi ngemil.
" Lawan siapa dulu? " sahut Mogi sembari bermain monopoli bersama Selgi,Jisell dan Jeni, " eh Jiss giliran lo " celetuk Mogi.
" Lawan anak Jaya dong!! keren kan!! " pekik Lisa dengan antusias ,hingga kelasnya yang awalnya kayak kandang binatang menjadi hening
" HAH?! SERIUS? " kata rose sambil menggebrakkan meja,
sedangkan si Jeni,Selgi serta Mogi yang awalnya masih fokus bermain ,menjadi buyar seketika.
seakan akan runtuh pertahanan mereka untuk Fokus.
karena kalimat Lisa tadi.
" ih Jaya?!" sahut Mogi dengan tidak santai
" hah?! harus nonton nih gue. " kata Seno yang awalnya mau tidur malah gakjadi
"kalau gitu gue nonton ah bakalan epick dah...,woi kwek-kwek girang nonton gak lu? " sahut Jojo ke tempat anak-anak yang lagi salto
" pastilah nonton " sahut Chandra balik
" iya ,kapan lagi bisa ngeliat anak Jaya dari dekat" celetuk Joy
" gue denger-denger yang main rata-rata anak kelas 11 " kata Ebi,dan Jisell mengangguk," iya memang anak kelas 11 yang main "
disitu Jeni mengerutkan keningnya," kok lo tau?tumben banget?" ,seketika Jisell mengatupkan mulutnya.
serta memikirkan alasan kenapa dia bisa tau. " a-ah..adek gue si Gisell...tadi pagi ngomong gitu ke gue,lo tau lah dia suka anak basket " disitu Jeni hanya mengangguk ria.
padahal mah...dia tau dari si Julian.
" eh Jemy ,Hander,Erick kalian gak main?kan kalian bertiga anak basket. "tanya Jojo
" gue sparing 2 minggu lagi. " celetuk Hander sambil menyomot jajanan Heli.
" Ih Hander!!jangan nyomot jajan gue!"" hng?ah..gue nggak..mau persiapan Olim " jawab Jemy yang masih fokus bermain game di hpnya.
" gue main kok,anak Jaya mah cetek bagi gue.Eh Jem ini kasih shoot gunnya" celetuk Erick sambil bermain game dengan Jemy.
" ah kepedean lo rick ,anak Jaya lah yang menang." sahut Shakira.
KAMU SEDANG MEMBACA
Vanilla Latte-[ PJY×KJS ]
Teen Fiction'kupon Vanlatt menjadi kupon Cinta' "Pilih gue atau Vanilla Latte?" "Vanilla latte lah, emang lo siapa?" Semua ini berawal dari kupon Vanilla Latte. Sang kapten basket yakni Julian Pramesta yang awalnya menganggap gadis itu aneh, lama-lama mulai me...