Jangan lupa di vote ♡
Atensi.
••
" kak,beneran kakak sama si kapten basket?kok kakak gak pernah bilang sih?? " Gisell tiba-tiba bertanya ke arah Jisell yang sekarang lagi sibuk dengan bukunya.
padahal sekarang posisinya mereka lagi di mobil bersama mamanya.
bukannya menjawab balik
malah dihadiahi sebuah pelototan mata dari Jisell,membuat Gisell kicep seketika.
gakmau lanjut,mending diam aja.
bersyukur mamanya gak denger,kalau kedengeran kan bisa berabe tuh.
sudah pasti Jisell akan memaki habis si Gisell.
Saat mereka sampai di sekolah,Jisell masih Fokus ke bukunya,dia baru ingat kalau hari ini ada test dari Miss Fay.
kalau kalian ingat Miss Fay ini guru cantik nan galak.Heran aja cowok-cowok di sekolah ini masih ngefans sama guru modelan kayak gitu.
' asal cantik mah galaknya luntur ' Hander si Buaya.
sejak Jisell didepan pagar sekolah lalu melangkah kedalam koridor,Jisell menjadi pusat perhatian di tiap lorong.
Tau alasannya kenapa?
Iya.Karena OA gosip sekolah mereka ,yang mendadak ngasih gosip baru.
Jisell melangkah ke Koridor kelas 10 sekalian nganter si Gisell,setelah itu dia berbalik dan langsung jalan dengan santai.
selepas Jisell pergi,Gisell mendengus dengan heran.
Sebenarnya kakaknya ini nyadar aja gak sih,kalau sekarang dia tuh jadi atensi tiap orang?
daritadi tuh dia kalem aja,kadang ngomong sendiri sama bukunya.
disaat Gisell berjalan ke tempat duduknya,disitu teman-temannya Gisell mengerubungi dia.
pergibahan pun dimulai.
" Gis lo udah nanya? " tanya salah satu temannya yaitu Riana
" belum elah,um..tapi...tadi sudah nanya
sih.. "ucapnya itu,dan teman-temannya langsung mengerutkan alis,"cuman?""cuman ya..dia plototin gue..ya gue takut lah"jawab Gisell dengan nada sewot.
disitu Nana langsung menepuk tangannya sendiri,"Nah! berarti memang ada sesuatu Gis,buktinya aja dia pelototin elo "
disitu semua temannya mengangguk,termasuk Gisell.
Iya juga ya,pikirnya itu
secara gak langsung kan si Jisell kayak memberi sebuah kunci tersembunyi.
berarti benar soal gosip yang tadi malam.
" ah...kalau gitu gue tim nya kak Julian sama kak Jisell!! " Juwina pun bersorak riang,disitu Nana dan Riana hanya mengangguk saja seakan-akan setuju.
KAMU SEDANG MEMBACA
Vanilla Latte-[ PJY×KJS ]
Teen Fiction'kupon Vanlatt menjadi kupon Cinta' "Pilih gue atau Vanilla Latte?" "Vanilla latte lah, emang lo siapa?" Semua ini berawal dari kupon Vanilla Latte. Sang kapten basket yakni Julian Pramesta yang awalnya menganggap gadis itu aneh, lama-lama mulai me...