12.

233 34 45
                                    

PDKT.
pt 1.

••

" eh gak ada yang mau pergi ke pasar malam?" Suara nyaring Lisa membuat seisi kelas menoleh ke arahnya," yuk lah pergi " lanjutnya

entah Lisa gabut atau gimana tiba-tiba saja dengan randomnya dia mengajak teman-temannya buat pergi.

dan lucunya dia malah ngajak ke pasar malam.

" oh yang di belakang sekolah itu gak sih? " sahut Ebi dan mendapat anggukan cepat dari  Lisa

" Lo ngajakin kita karena gak punya gandengan ya?gak papa Lis gue ngerti kok." sahut Jojo yang berada di belakang Lisa.

tentu saja Lisa langsung mengumpat ke arah Jojo.

" Ih! bukan gitu,maksud gue ngajak nih biar kita tuh ngumpul bareng,kan akhir-akhir ini kita jarang ngumpul,terakhir kali ngumpul ya bulan lalu di rumah nya Rose ,kan udah lama banget tuh" Jelasnya

" wah...terharu gue Lis " celetuk Jisell

" tumben niat lo baik " balas Hander dengan curiga.

" pesimis mulu! yaudah ayok ke pasar malam,btw wahana nya lebih bagus tau " ajak Lisa untuk kesekian kalinya.

" gue ngikut aja " ucap Jeni

"sama gue juga " Jisell pun menyahut balik

dan beberapa dari mereka sudah sepakat untuk pergi,berbeda dengan Sofia dan Yuki mereka gak ikut karena musti mempersiapkan lomba Olim.

" heh!kwek-kwek kalian ikut gak?" tanya Hander ke perkumpulan sesatnya.

Maaf kalau dibilang perkumpulan sesat,tapi memang dasarnya mereka tuh kayak gitu,sesat dan gak jelas.

" gue ngikut aja.. " sahut Jojo dan sisanya pun hanya mengangguk.

posisinya sekarang lagi Mabar berjamaah.

jadi pada ikut-ikutan mengangguk.

yang penting mabar lancar.

" oit Lis gue sama kwek-kwek ikut." sahut Hander

disitu Lisa merasa senang ternyata hasutannya berhasil.

" oke!, jam 7  ngumpul didepan pasar malam ya gaes!!"

to be honest di balik ajakan Lisa ,sebenarnya ada niat tertentu hehe.



••

" Lah Jul ,lu mainnya gimana sih?!"

"Lah elu yang bego,lempar kok ke arah kanan,jelas-jelas gue dikiri "

" Ya tapi kan... "

Istirahat gini bukannya adem ayem di kantin,malah panas-panasan di lapangan

terlebih dengan si Yoko dan Julian yang sekarang lagi adu mulut di lapangan.

awalnya pengen main basket dengan tenang dan adem tanpa beselek,tapi ujung-ujungnya bakal ribut lagi.

Vanilla Latte-[ PJY×KJS ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang