Part 4

46 8 1
                                    

Hari Rabu. Artinya Arkan harus kembali lagi ke rumah Chessa untuk mengajar dan membimbing dia lagi.

Jam 11 Arkan sudah ada di rumah Chessa. Mereka belajar lagi seperti biasa. Hari ini mereka berdua sudah kelihatan cukup akrab daripada hari kemarin.

“Aku boleh minta ID Line kakak ga? Maksud aku kalo misalnya pas aku lagi belajar sendiri di rumah trus ada soal yang ga ngerti kan aku bisa nanyain ke kakak lewat chat.” Basa-basi Chessa.

“Mana hp lo gue ketik id nya.”

Chessa mengambil ponselnya dan memberikannya pada Arkan. Lalu Arkan mengetik nama id-nya di ponsel Chessa.

“Perasaan id line nya huruf A nya banyak bener.”

“Kan nama kepanjangan gue dari A semua. ‘Arkan Alex Armanto’.” Jelas Arkan.

.
.
.

Pembelajaran hari ini telah usai. Arkan pun sudah pulang ke rumahnya.

Rumah Chessa kembali terasa sepi. Di rumah hanya ada Chessa dan mamanya, sementara ayahnya sibuk bekerja dan baru pulang ke rumah pada malam hari.

Chessa kembali ke rutinitasnya yaitu bermain ponsel. Ketika dia buka aplikasi Line nama pertama yang dia cari adalah ‘Arkan’.

Chessa men stalk akun line Arkan, dan di bionya terdapat nama Instagram Arkan. Karena penasaran, Chessa pun mencari Instagram milik Arkan.

“Ternyata akunnya di private.” Gumam Chessa.

Chessa mengirim pesan kepada Arkan melalui DM Instagram.

‘Follback kak’

Tak selang lama Chessa pun mendapat balasan dari Arkan.

(roomchat mode on)

‘Done ya’
‘Ini Chessa?’

Hehe iya kak


Ga lanjut belajar lagi?
Kan gue dah kasih tugas

Ngerjainnya nanti aja kalo sekarang mager
Lagi ngademin otak dulu wkwk


Masuk aja ke kulkas ntar juga jadi adem wkwkwk

Chessa terkekeh melihat balasan dari Arkan.

Kakak emang suka bercanda nih


Gue emang suka bercanda tanya aja temen-temen kampus gue

Aku mana tau temen-temen kampus kakak


Wkwkwk
Eh gue tinggal makan dulu ya
Btw kalo misalnya tugas yang gue kasih ada yang ga ngerti
langsung chat lagi gue aja

siap kak!

(roomchat mode off)

Chessa masih senyum-senyum sendiri melihat isi chatnya dengan Arkan.

Tiba-tiba ada notif masuk dari ponselnya. Ternyata dari grup sahabatnya.

Chessa malah berharap kalau notif itu dari Arkan.

(roomchat mode on)

Berly: GUYS BESOK JALAN-JALAN SKUY

Kaila: Kemana?

Berly: TSM skuy. Sekalian gue mau beli skincare

Gue juga mau sekalian beli novel buat kado ke adeknya Biyan. Dia kemaren ultah trus gue gabisa dateng gue ngerasa bersalah jadinya


Naya: GUE IKUT!

Kaila: Siapa juga yang ngajakin lo

Naya: Jahat kalian

Berly: Yaudah besok otw jam 11 ya

Ashiap

(roomchat mode off)

Setelah membalas pesan dari sahabat-sahabatnya lalu Chessa rebahan di kasurnya dan tanpa sadar dia tertidur.





Tbc.

~

Maaf updatenya dikit ):
Jangan lupa voment 🙆


Han🐥

My TutorTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang