"kue, kue apa yang bikin sakit hati?" tanya chaera absurd.
"apaan?" tanya jaemin.
"kue lihat kau bersamanya~" jawab chaera sambil menempelkan kedua tangannya di dagunya.
"suka sedih gua ra, sama lu" balas mark.
"yah, nyesel gua nanya" ucap jaemin.
"lagian lu nanggepin betina lagi gabut" ujar chenle sambil terkekeh.
"HAHAHAHA, gue itu cewek, bukan betina" seru chaera sambil tertawa.
mark, jaemin, chenle dan chaera sudah ada di universitas mereka. dan mereka itu satu universitas.
"oh iya, kita kan satu fakultas ya, jaem" seru chaera.
"berarti bareng dong?""gua harus satu fakultas nih? sama ni orang?" tanya jaemin sambil menunjuk ke arah chaera.
"kenapa emang? hah?" tanya chaera sambil menjewer telinga jaemin.
"sakit, gila" seru jaemin.
"chaera!" panggil 2 orang gadis dari kejauhan.
"s-sejak kapan lu udah punya temen? kan kita baru masuk" tanya jaemin kebingungan.
"selamat mencari teman baru ya, na jaemin" ucap chaera sambil tersenyum lalu pergi meninggalkan jaemin.
"dih, serem amat" ujar jaemin yang bergidik ngeri.
"hola!" sapa chaera yang bersemangat.
"udah siap? ketemu kakak tingkat ganteng?" tanya ryujin dengan senyumnya.
"ih, ryujin" seru minju.
"kita kesini buat belajar, bukan buat nyari jodoh""hahaha, santai aja" jawab ryujin.
"kan kita di bimbing sama katingnya, jadi sekalian belajar juga"chaera hanya tertawa mendengar kata-kata ryujin sekaligus mendukung pendapat ryujin.
shin ryujin, teman chaera di fakultas komunikasi. orangnya senyum terus dan bawel. bisa dibilang mirip chaera.
kim minju, gadis yang naif, innocent, cantik dan juga pintar. irit ngomong. mengingatkan chaera sama teman chaera di sma dulu, song jihye, yang sekarang ada di australia.
mereka semua satu fakultas sama chaera, yaitu di fakultas komunikasi. bareng jaemin juga.
mark dan pacarnya, park hani, di fakultas teknik. sedangkan chenle di fakultas ekonomi dan bisnis.
minju, ryujin dan chaera pun berjalan menuju lapangan untuk melaksanakan ospek.
"halo, nama gua cha eunwoo" ucap eunwoo.
"gua bakalan bimbing kalian sampe ospek selesai""ganteng, ra" seru ryujin excited
"iya" jawab chaera yang tak kalah excitednya.
"heh, inget" seru minju.
"kesini buat belajar, bukan buat nyari jodoh""minju nih, gak seru" canda ryujin.
semuanya pun menjalani ospek hari pertama untuk mahasiswa baru.
belum terlalu keras. chaera dan yang lain juga masih enjoy.
selesai ospek hari pertama, chaera langsung memisahkan diri dari minju dan ryujin buat pulang dan berjalan menuju halte.
dalam perjalanan menuju halte, chaera dapet notifikasi dari mamanya bahwa chaera lebih baik tinggal di apartment aja dibandingkan di rumah.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔️ unspoken words | zhong chenle
Fanfic[COMPLETED] [SPIN-OFF from CHOICE] "gue bisa dengan mudahnya bilang 'i love you', tapi cuman bisa dalem hati doang sih.." ㅡ Nam Chaera *lowercase letters HIGHEST RANK [07-07-21] #2 in ffnct [18-07-21] #10 in zhongchenle ©️April 2020, lullabeey