;27

590 96 6
                                    

"chaera!" panggil ryujin dan minju yang heboh dan berlari ke arah chaera.

chaera hanya terkejut karena kedua sahabatnya yang langsung mendekati chaera.

"lo gak papa kan?" tanya ryujin.

"lo gak diapa-apa in kan sama kak kyulkyung?" tanya minju.

"dilabrak sama gengnya dia, anjir. serem banget" ucap chaera yang bergidik ngeri.

"lo tau gak sih? dalang dari semua rumor lo itu kak kyulkyung and the geng" jelas minju.

"dia kenapa bisa dapet foto gue ya?"

"bisa aja dia lagi kebetulan ke kantin, terus ketemu lo sama chenle" jelas ryujin.

"tumben lo masuk akal" ledek chaera.

"yee, lo tuh yang gak pernah masuk akal" balas ryujin sambil menoyor chaera.

"tapi, syukur deh lo gak kenapa-kenapa" ujar minju.

"sebenernya ditampar sih. tapi, kata chenle yang lebih sakit pasti hati gue daripada fisik gue" jelas chaera.

"iya sih, nerima hujatan segitu banyaknya. siapa sih yang gak sakit hati?" tanya minju.


"eh bentar.. kOK KATA CHENLE?!" teriak ryujin yang kaget.

"ya emang—"

"jangan-jangan.. dia ngebelain lo dari kak kyulkyung and the geng ya? biar kayak yang di film gitu" ucap ryujin yang heboh.

"hidup lo drama banget ya" ledek chaera.

"lo jalan sama chenle, ra? kemaren?" tanya minju.

"iya"

"wah, udah fix. pasti lo dibelain sama chenle"

"kalo iya, emang kenapa sih?" tanya chaera.

beneran deh. reaksi ryujin sama minju bener-bener heboh banget. tapi lebih heboh ryujin dibandingkan minju.

"oke, itu gak penting. for a while" ujar minju.
"yang penting sekarang chaera gak kenapa-kenapa"


walaupun mereka suka absurd, terutama ryujin, tapi chaera sangat sayang sama mereka.


*****


chenle dan chaera saat ini lagi main hp aja di taman. entah apa yang mau mereka obrolin.

tapi, ada yang aneh di media sosial saat ini.

karena yang sebelumnya chaera takut buka media sosial karena masih diserang, kini benar-benar sudah tidak ada lagi.

berita-berita pun sudah hilang begitu saja.

begayaan banget, udah kayak artis aja.

"eh le, kok semua rumor udah gak ada ya? tanya chaera.
"orang-orang juga udah gak ngechat gue lagi, gak neror gue lagi"

"ohh, bagus lah" jawab chenle singkat yang masih terfokus ke layar hp nya.

"kok lo gak ada seneng-senengnya sih?"

"ngapain gua harus seneng?"

"kurang ajar ya lo" protes chaera sambil menoyor kepala chenle.
"temen lo ini tuh udah gak ada yang teror lagi. masa lo gak seneng?"

"yey" jawab chenle yang datar.

"gak ada akhlaknya lo ya" ketus chaera.

"yaudah, selamat atas gak ada yang teror lagi" ucap chenle.

"kalo gak niat, mendingan gak usah deh"

"daripada enggak sama sekali"

"tau ah!" ketus chaera lagi yang jalan mendahului chenle.

"hahahaha, sensi amat lu" ledek chenle yang menertawakan tingkah chaera.





sebelum chenle bertemu chaera, chenle sempat bertemu kyulkyung.

"mau apa lo?" tanya kyulkyung.

"lah, kok nanya gua? orang lu yang nyamperin"

kyulkyung hanya roll eyes dan kembali ke pembicaraannya.

"pasti lo ada yang disembunyiin kan? diem-diem mau ngehancurin gue?" tanya kyulkyung tajam.
"sekarang lo kasih tau gue. karena gue lagi gak bawa temen-temen gue"

"hahaha, tau aja" jawab chenle yang seperti terrawa jahat.

kyulkyung hanya menunggu chenle dengan tatapan sinisnya dan kedua tangannya yang terlipat didepan dadanya.

"sekarang gua mau lu hapus semua rumor gak bener tentang dia" pinta chenle.
"gimana pun caranya"

"sorry ya, tapi udah terlanjur ke sebar" jawab kyulkyung.
"mau gimana pun, chaera udah dianggep jelek sama 'netizen' even rumor itu hilang"

oh iya, pasti susah sih.., Batin chenle yang kebingungan.

namun, tetap memaksa.

"pokonya semua rumor harus lu hapus, gimana pun caranya" pinta chenle yang kali ini sedikit ditekankan.

"lo tau kan? bakalan susah?" tanya kyulkyung.
"kenapa lo gak mikir sih"

"bisa aja. karena kalo lu yang ngomong dan bilang buat jangan ngehujat chaera lagi, pasti semuanya pada nurut sama lu" jelas chenle.

"okey, berarti dengan kata lain, gue yang berkuasa?"

chenle hanya diam dan tidak mau merespon kyulkyung yang banyak tingkah.

"so, kalo gue gak mau?" tanya kyulkyung.

"siap-siap aja"

"siap-siap? hahaha lo ngancem gue?" tanya kyulkyung dengan tawanya yang meremehkan.
"punya apa emang lo?"

"lu tau kan, kalo gua nolak lu karena lu bukan tipe gua?" tanya chenle.

kyulkyung pun sempat terdiam.

"jangan bilang kalo lo..." ucap kyulkyung yang menggantung.

"iya" jawab chenle.

kyulkyung masih menatap chenle sinis.

"kalo lu gak mau hapus semua rumornya, gua bakalan buat 'fakta' tentang lu kalo lu gua tolak karena lu bukan tipe gua" jelas chenle.

benar-benar membuat kyulkyung cemas sekaligus takut.

takut karena pasti harga diri kyulkyung jatuh.

semua orang menganggap geng kyulkyung itu dewi fakultas ekonomi bisnis. jadi, siapa yang akan menolak mereka?

tapi ini, kyulkyung ternyata ditolak oleh chenle, adik kelasnya.

pasti bakalan malu banget kan?

"okay, see ya" ucap chenle lalu melangkah pergi meninggalkan kyulkyung yang masih khawatir.


yah itulah mengapa semua rumor hilang dan tidak ada yang meneror chaera lagi.



hanya saja, chenle terlalu gengsi buat memberi tahu chaera.

karena nanti kepedean.





tbc

✔️ unspoken words | zhong chenle Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang