sejak penampilan perdananya chenle di universitas, chenle jadi sering diminta buat tampil di event-event selanjutnya.
sebenarnya chaera senang banget karena chenle udah mulai bisa masuk ke dunia musik.
bisa dibilang, ini semua berkat chaera.
tapi, chenle nya aja yang kurang ajar, gak mau berterima kasih.
"woi" panggil chaera tiba-tiba.
chenle hanya menoleh ke chaera.
saat ini, mereka lagi di depan ruang musik. niat chaera sih cuman buat lewat aja, tapi gak tau kenapa malah jadi berdiri didepan ruang musik.
"eh, gua lagi latihan" ujar chenle.
"ya, terus?"
"jangan ganggu ya, fans" canda chenle.
"kurang ajar lo" jawab chaera yang melompat berusaha untuk menoyor chenle.
padahal emang bener, chaera fans chenle.
"kalo dipikir-pikir ya—" omongan chaera terpotong karena chenle yang berbicara.
"punya otak?"
"lo mau gue toyor lagi?"
"hAHHAHA" tawa chenle.
"kalo dipikir-pikir, kayaknya lo gak pernah berterima kasih deh sama gue" ucap chaera.
"ikhlas gak sih?"
"ya iya. tapi at least lo jangan ngatain gue, anjink"
"lah, hahahah. sekarang yang ngatain siapa?" jawab chenle.
"tau ah" balas chaera yang lelah banget sama chenle.
"nanti sore jam 4, gue tunggu di mall. titik""iya, nyonya" jawab chenle yang meng-iyakan.
chaera pun pergi ke sembarang tempat. karena gak ada kelas, jadi chaera gabut banget nunggu kelas selanjutnya.
chaera berjalan udah lumayan jauh, tapi tiba-tiba chaera dipanggil seseorang.
chaera hanya menoleh ke sumber suara.
"lo nam chaera kan? anak fakultas komunikasi?" tanya orang tersebut.
orang tersebut adalah joo kyulkyung. senior FEB, fakultas ekonomi dan bisnis.
iya, seniornya chenle.
"i-iya. ada apa ya kak?" tanya chaera.
"kalo lo belom kenal, gue joo kyulkyung" ujarnya sambil menyodorkan tangannya untuk berkenalan.
"udah kenal kok kak, hehe" jawab chaera.
"hmm, gue mau nanya sesuatu"
chaera hanya menunggu kak kyulkyung berbicara.
"lo.. deket ya sama chenle?" tanya kak kyulkyung.
loh, kenapa tiba-tiba chenle?
"iya, kak. kenapa ya?"
"sebagai temen kan?"
"i-iya.." jawab chaera gugup.
gak mungkin kan gue jujur?, Batin chaera.
"aduh, gue malu bilangnya. tapi..."
kata-kata kak kyulkyung menggantung. belum sempat chaera tanya, tapi kak kyulkyung udah membuka suara duluan.
"boleh kenalin gue ke chenle gak?"
apa gak salah denger nih?
"sama boleh minta id linenya— ohh gak usah. gue bisa minta sendiri buat bahan pdkt gue, hehe" ujar kak kyulkyung lagi.
"m-maksudnya pdkt?" tanya chaera yang tiba-tiba jadi serba tidak tahu.
"gue ngefans sama chenle" jawab kak kyulkyung yang tersenyum.
"tapi, kalo bisa jadi lebih deket, why not?"okay, kesimpulan yang chaera ambil adalah kak kyulkyung yang menyukai chenle.
"dan, gue minta bantuan lo yah" tambah kak kyulkyung.
"kan lo sahabatnya, jadi bisa lebih gampang kan?""i-iya sih.." jawab chaera gugup.
"santai aja sama gue" ujar kak kyulkyung.
"gak usah gugup gitu"chaera hanya menganggukkan kepalanya saja.
"ohh iya, sama satu lagi" pinta kak kyulkyung.
"boleh minta id line lo gak? biar bisa lebih gampang nanya kabar.. chenle.. hehe"sebenernya chaera agak berat sih. tapi mau gimana lagi?
"boleh kak" jawab chaera yang tetap ngasih id linenya.
"namchaeranam""okeey" balas kak kyulkyung.
"jadi kapan gue bisa ketemuan sama chenle?"i don't know bitch, Batin chaera yang sebenernya lelah
"nanti aku kabarin deh kak"
"oke, makasih ya chaera" jawab kak kyulkyung sambil tersenyum manis lalu berlari meninggalkan chaera.
gak tau lagi mau gimana, tapi.. chaera berat banget mau ngelakuinnya. beneran deh.
*****
"kesambet apaan? tiba-tiba jadi jaim gini" ledek chenle.
sesuai janji, chenle jalan bareng sama chaera setelah latihannya chenle.
dan saat ini, chenle lagi makan dan duduk didepan chaera.
chaera bukan jaim sih, lebih ke mikirin apa yang harus chaera bilang.
"gak, gue lagi bingung" jawab chaera.
"jangan kebanyakan mikir, nanti stres"
"lo care ke gue atau mau ngatain nih?" nanya chaera yang curiga.
"sebenernya.. lu emang udah stres sih" canda chenle lagi.
"ih, le. gue lagi serius beneran"
"ya yaudah. bingung kenapa sih?" tanya chenle.
oke, chaera harus bilang.
"ada yang ngefans sama lo tuh" ujar chaera dengan ekspresi yang sinis.
"awalnya ngefans, lama-lama jadi suka"akhirnya chaera pun berani juga buat bilang.
•
•
•
•
tbcthis is Joo Kyulkyung
likes : chenle, make up
dislikes : humiliated
KAMU SEDANG MEMBACA
✔️ unspoken words | zhong chenle
Fiksi Penggemar[COMPLETED] [SPIN-OFF from CHOICE] "gue bisa dengan mudahnya bilang 'i love you', tapi cuman bisa dalem hati doang sih.." ㅡ Nam Chaera *lowercase letters HIGHEST RANK [07-07-21] #2 in ffnct [18-07-21] #10 in zhongchenle ©️April 2020, lullabeey