03. Naksir

487 58 138
                                    


Pukul 10 pagi, kafe milik Jinu cukup ramai pengunjung, Jinu yang ngeliat pun seneng kafe nya laris manis, kecuali orang yang hanya numpang wifi dan bawa produk lain ke tempat Jinu.

"Jae!!" Panggil Jinu pada sosok pria bertato yang duduk di dekat kaca besar disana.

Pemuda itu menoleh sambil nyengir ala kuda nil ketika tahu siapa gerangan yang memanggilnya.

"Ehh bang, hehehe numpang bentar yak" balasnya dengan wa..ta..dos.

Jinu mrengut, "Ini nih jagoannya si Hoon, cowok bertato kaya raya tapi tak beradab!! Hidup cuman numpang wifi doang, beli kagak!! Numpang wifi iya!! Dasar parasit" batin Jinu kesal.

Jinu langsung berjalan menuju tempat Jae a.k.a Jaewon duduk.

*Plak!!

"Aduh!! Apaan sih bang, dateng-dateng main nampol pala orang??!!" Protes Jaewon sambil mengusap belakang kepalanya yang kena tampol.

"Enak aja pakek wifi kafe gue, lu kudu pesenlah minimal kentang goreng gitu!!!" Seru Jinu.

"Emang muka gue macem kentang apa?? Muka cakep gini disuruh beli kentang" gumam Jaewon yang masih kedengeran sama Jinu.

"Kalo ngga pesen, pergi sanah enak banget hidup lu, gini-gini gue ngga mau rugi ya"

"Ya elah bentar doanglah bang, ini garap tugas kuliah bareng adek lu nih si dower, dia belum dateng-dateng dari tadi"

"Awas aja kalo lu bohong, gue buang nih laptop lu" ancam Jinu seraya mau menyepak laptop mahal milik Jaewon.

"Eit eit eit ya jangan dong, ini beli pakek duit nih bang!! Dikira pakek batu"

"Bodo amat, pokoknya lu kudu beli!! Awas lu!!"

"Iya iyaa bang, nunggu yang lain dulu ngga enak mau beli sendiri" kilah Jaewon.

"ITU APAAN!! LU PIKIR GUE PICEK NGGA BISA LIAT?? ITU JUS DARI KAFE SEBELAH NGAPAIN LU BAWA KESINI!!" seru Jinu dengan mata melotot mengerikannya.

Jaewon hanya bisa meringis sambil menyembunyikan jus rasa bayamnya ke bawah.

"Maaf bang, biar tubuh bermulti vitamin gitu hehehe"

"Emang Fair and Lovely bermulti vitamin!!"

"Yah malah ngiklan, err maksudnya biar sehat gitu"

Mendengar itu Jinu langsung pergi begitu saja.

Jaewon hanya bisa geleng-geleng kepala, "Untung aja gue ngga punya abang kayak dia"

Tak beberapa lama kemudian Seungyoon datang bersama Eunji yang ngintil di belakangnya.

"Asulo!! lama amat sih, tuh si Tirex barusan marah-marah sama gue gara-gara gue cuman numpang wifi nya dia"

Hampir Seungyoon ngakak ditempat, "Maaf bro tadi ban sepeda gue bocor, untung ada Eunji yang mau ngasih tumpangan" ucap Yoon yang menjelaskan perihal keterlambatannya.

"Lu kesini mau pakek sepeda?? Gila lu!!!"

"Ya gimana lagi, mobil gue ditarik sama bokap" balas Yoon sedih.

Jaewon kicep, ia tahu kalo udah bahas orang tua nya Yoon, lebih baik stop dan pindah ke topik lain.

"Itu abang lu galak amat sih, ketek gue sampe basah gara-gara takut di makan sama dia" ucap Jaewon sambil nyrutup jus bayamnya.

"Masih agak mendingan dia Jae, coba lu sama Mino atau ngga sama si bang Hoon, mampus lu sama mereka berdua"

Jaewon langsung bergidik ngeri dan fokus ke laptopnya lagi.

MY 4 BROTHER OVER PROTECTIVE (On-Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang