06. Maaf

211 32 67
                                    


Pukul 9 malam, Suhyun belum keluar kamar juga, gadis itu masih ngambek entah apa alasannya.

Yoon yang sedari tadi menggedor pintu kamar Suhyun sudah kehilangan arah, dari teriak-teriak, karokean full volume, hingga berniat untuk menjebol pintu kamarnya Suhyun.

Tak lama kemudian Hoony datang, pria berkepala plontos itu langsung naik ke atas lantai dua menuju ke kamarnya, namun ia menemukan adiknya, Yoon yang mengetuk pintu kamar Suhyun disana dengan wajah putus asa.

"Ehh ngapain??" Tanya Hoony.

"Lu ngga tau bang, si Jae sama Mino buat ulah di warung padang" jawab Yoon.

"Ha?? Kok bisa??"

"Gue kan nyuruh Jaewon buat buntutin Suhyun, nah pas Jaewon ke warung disana dia malah ketemu Mino yang lagi buntutin Suhyun juga, akhirnya pada gelud, yaa pokoknya malu-maluinlah sampe si Jae tanpa sengaja kena lempar nasi padang punya Suhyun" cerita Yoon pada Hoony.

"Jadi?? Suhyun sama si tetangga gagal PDKT dong??"

"Bisa dibilang gitu sih"

Hoony pun bersorak dan ketawa-ketawa laknat, ia pun lanjut jalan menuju ke kamarnya.

Sedangkan Yoon, pemuda itu malah bengong melihat tingkah laku kakak keduanya itu.

Tak lama kemudian datanglah suara mobil Mino yang menggeram didepan, lalu Mino membuka pintu utama sambil bersiul yang menandakan hatinya sedang senang hari itu.

Mino pun naik ke lantai 2 menemukan sosok Yoon yang masih berusaha membujuk adik perempuannya untuk keluar dari kamar, langsung saja Mino nyamperin Yoon dan bertanya..

"Ngapain disitu?? Minta duit ya??" Tanya Mino yang langsung di tatap tajam oleh adiknya itu.

"Heh, bujuk Suhyun keluar!!!" Seru Yoon.

"Kok gue??"

Yoon langsung menerobos kedua lubang hidung Mino melalui kedua jari tangannya.

"Akh awww!!! Apaan sih??!! Mau gali emas lu??"

Yoon pun langsung menggeplak muka Mino.

"Jae udah cerita sama gue kalo lu buat ulah pas di warung, yakan??"

"Lha terus??"

"Lu bikin malu geblek!!"

"Ya maap kan gue ngga suka dia liatin Suhyun terus, jijik gue liatnya, masa dia ngiler ehh ilernya masuk es teh nya dia, terus diminum sama dia, hoekk!!" Cerita Mino lalu berinding seluruh tubuh membayangkan betapa nggilaninya Jaewon.

Mino pun langsung ijin mandi ke Yoon dan berjanji akan tanggung jawab buat bujuk Suhyun keluar dari kamar dan meminta maaf.

---

Pukul 9 malam, Jinu menutup kafenya sendiri karena pegawainya sudah pulang semua, Jinu sengaja menyuruh mereka pulang terlebih dahulu, ia ingin memetik bunga melati di depan halamannya tanpa di ketahui oleh para pegawainya.

Saat ia akan masuk ke dalam mobil, sosok cantik Irene berlari tergopoh-gopoh dan main masuk kedalam mobil Jinu.

Jinu ingin mengusir Irene, namun gadis itu malah membentak Jinu untuk segera menjalankan mobilnya, Jinu pun menuruti sang Nyai lalu segera menghidupkan mesin mobilnya dan cuss pergi.

Di perjalanan Irene hanya diam sambil menahan tangis, Jinu ingin bertanya tapi tak berani karena ia takut jikalau Irene akan memakan dirinya hidup-hidup seperti ikan hiu yang tanpa perasaan.

MY 4 BROTHER OVER PROTECTIVE (On-Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang