dua

3.7K 396 42
                                    

"Udah lah!, lo ga us—"

PLAK!

Bugh!

Ucapan jeanne terpotong saat tiba-tiba ada yang nampar nya begitu kencang dan mendorong badan nya ke belakang yang untung ada jeremy menahan tapi keduanya jatoh karna posisi keduanya yang oleng.

Seketika keadaan itu buat anak-anak kampus langsung pada nontonin apa yang terjadi

Tentu jeremy marah saat liat kakanya di tampar sembarangan dan di dorong gitu aja sama cewe di depan mereka, " heh! Maksud lo apa-apaan dorong dan nampar kaka gue anjing!".

Jeanne yang udah diri di bantu terend langsung nenangin adek nya, "Dek udah."

"Nggak bis—"

"Kaka lo yang apa-apaan!!, dia kan yang nyebarin gosip di akun lembe turah kampus tentang gue sama theo barusan??, dan apa-apaan pake segala nampar theo!".

Jeanne dengernya makin tambah emosi, ini cewe di depan nya ga ngaca apa emang ga tau diri?. "Gue atau bukan nya itu bukan urusan lo!!, kenyataan nya emang gitu kan?! Lo sama theo selingkuh!, sedangkan posisinya theo masih cowo gue bitch!!".

Sulgiana atau gigi cewe yang nampar sama dorong jeanne diem saat jeanne ngomong gitu. "Apa? Kenapa lo diem??!, baru sadar labrak lo sendiri bikin diri lo malu?! Iya?!". Sarkas jeanne.

"JEANNE!"

jeanne tersentak saat theo membentak namanya, dan terkekeh sinis sambil menahan air matanya agar ga jatuh, "Apa? Lo mau belain selingkuhan lo ini!?".

Theo tanpa sadar mau nampar jeanne dan langsung di tahan sama jeffand saat tangan theo bentar lagi mendarat di pipi jeanne, dan hempasin tangan theo kasar.

"Banci!, lo mau main tangan sama cewe?". Sinis jeffand sambil berdiri tepat di samping kanan jeanne, "Dan kalo lo lupa kalo lo juga nge khianatin gue bang, sulgiana itu pacar gue saat lo selingkuh sama dia kalo perlu gue ingetin lagi!".

Theo tau permasalahan ini ga bakal selesai cepat karna emang melibatkan banyak pihak, dia menghianati bukan cuma jeanne tapi jeffand teman satu squad nya.

Bugh!

Bugh!

Jeremy yang udah nahan marah dan pengen nonjok theo tanpa aba-aba langsung nonjok theo tanpa ampun tanpa perlawanan dari theo, mereka semua kaget dan tentu langsung berusaha misahin jeremy yang lagi di luar kendali

"Jem udah jem!", tahan yuta dan lucas, sedangkan theo di bantu wandra dan jeno sama haindra.

"Jangan pernah lo ganggu ka jane lagi bangsat!!, gak bakal gue biarin awas aja lo!,". Emosi jeremy yang ga make lagi kata 'bang' buat theo

Emosi jeremy kaya nga ga bakal main-main kalo mereka masih tatap muka, akhirnya terend nyuruh buat bawa jeremy jauh-jauh dari theo dan memberi kode agar haindra membawa theo ke UKS, diikuti gigi dengan decakan nya

"Awas lo!"

"Apa lo!!",saut jeremy takalah emosi kala gigi ngomong gitu ke kakanya.

Jeffand yang masih liat suasana sekitar masih rame langsung berusah bubarin lagi dan meyisahkan mereka ber lima

"Dek udah dek". Usap lembut tangan jeanne agar jeremy tenang, "ren, biasa tolong bawa jeremy dan tenangin dia?, nanti gue nyusul." Lanjut jeanne sambil natap muka terend

Terend mengangguk, "Ayo jem."

"Kak ak—",

"Kaka ntar nyusul kamu, mau ke toilet lagi." Ucap nya sambil tersenyum lembut dengan hidung merah karna menahan airmata

unexpected - JJTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang