tujuh

2.6K 333 22
                                    

.
.
.


Tadinya jeanne emang niatan mau nginep di apart jeffand malem ini, tapi berakhir di apart nya irene. Karna doi minta jeanne buat nginep

Dengan amat terpaksa jeffand nganterin jeanne kan, padahal niat nya malem ini mau cuddle terus sampe puas.

Sekarang posisi jeanne udah di dalem apartement irene, doi lagi di dapur lagi bikin yang asem-asem buat mereka malem ini jeanne duduk aja di kitchen bar.

"Udah move on ke jeff ceritanya?".

Jeanne liat ke irene pas irene ngomong gitu, dan ngehela napas. "Ya gitu lah kak, jeff bikin gue nyaman. Mungkin karna akhir-akhir ini gue sama dia sama-sama mulu."

Irene senyum seneng dengernya, "Lupain kejadian yang kemarin, anggap aja mereka berdua ngga ada di kehidupan lo jane".

Jeanne mengangguk mengiyakan, "Tapi, ngga tau kenapa kak, gue kangen kita yang bersembilan". Lirih jeanne

"Jane please, dia udah keterlaluan sama lo. Lo tau sendiri gue paling jijik sama yang namanya pengkhianat". Ungkap irene, perlu kalian tau irene bukan pendendam tapi dia paling ga suka sama yang namanya berkhianat, walaupun bukan dia yang di khianatin melainkan jeanne. Tapi tetep itu sama aja, karna jeanne udah irene anggap kaya adik kandung dia.

"Plaese kak, kalo gue siap untuk udah nerima dia lagi. Gue harap lo juga maafin dia, karna Gn9 ya emang sembilan orang". Ucap jeanne natap irene memohon

Note : Gn9 ( Girls Nine9 )

Denger omongan jeanne, yang emang ada bener nya irene menghembuskan napas pelan, "fine!, gue akan berusaha".

Jeanne tersenyum seneng dengernya, dia tau irene kaya gimana. Seberat apapun kesalahan seseorang kalo dipikirin dengan sangat dewasa irene akan memaafkan, walau itu sulit.

"Jadi?, kenapa lo minta gue nginep malem ini kak rane?" Tanya jeanne dengan tautan alis sambil ikut makan mangga yang udah selesai irene kupas. "Dan mangga? Kebetulan banget ada".

"Ya pengen aja, gue hanya pencegah agar lo dan jeff ngga terlalu sering buang-buang keringet malem". Jawab irene santai membawa wadah yang berisikan mangga ke depan tv dan duduk di sofa di ikutin jeanne.

"Buang-buang keringet tuh bagus kalih".

Irene rolling ayes, "Ck! Gue tanya sama lo, sesering apa kalian?"

"Sering ngapain sih kak?".

"You know what I mean, jane".

"hmm yeah quite often".

Lagi. Irene berdecak, "pantes."

"Kenapa sih emang?," tanya jeanne bingung, "Lagian lo juga sama bang sags juga sering tuh."

"Gue kan sama dia udah tunangan, jadi ya walaupun kebablasan toh bentar lagi wisuda, tinggal nikah."

Jeanne natap irene jengah.

"Lagian lo bentar lagi punya ponakan."

Jeanne natap irene kaget, dia paham kemana arah pembicaraan irene. "Jangan bilang?—"

"Iyap, I'm positive pregnant".

"Seriulsy kak rane?, anjir sejak kapan?" Heboh jeanne dan guncangin bahu irene pelan.

"Dua minggu lalu, gue udah cek ke dokter bareng saga buat mastiin".

"Anjai belom akad aja, gue udah punya ponakan".

Kali ini irene yang mandang jeanne jengah, "Ga usah alay, para orang tua udah tau".

Jeanne cengengesan aja, di tambah irene bilang para orang tua udah tau, jadi ga heran sih irene sesantai ini.

unexpected - JJTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang