sebelas

2.8K 330 110
                                    

Don't forget vote, itu gampang banget:) Apalagi kalau kalian komenㅠㅠ

Enjoy!

Pernikahan jeanne dan jeffand benar benar hanya dihadiri oleh keluarga serta kerabat terdekat dan teman dekat mereka saja.

Setelah permasalahan kemarin dan segala tatabengek nya, akhirnya sampai pada hari -H, dimana jeanne dan jeffand mengucap janji suci di atas altar dengan begitu lancar tanpa hambatan.

Jeffand dengan begitu gagah dan tampan mengenakan setelan tuxedo hitam dan jeanne yang begitu anggun dan cantik di balut gaun panjang dengan ekor belakang serta tatanan rambut dan make up yang begitu elegant.

Kedua pasangan yang sangat mengagumkan bukan?

"Dengan ini, saya nyatakan. Jeffand kevano adhitama dan jeanne khatleen kanedhy resmi menjadi sepasang suami dan istri, dimata agama dan hukum".

Final, ucapan sang pendeta membuat pihak keluarga dan teman terdekat mereka menepuk tangan gembira serta tersenyum haru.

"Di persilahkan untuk saudara jeffand memberi kecupan manis untuk istrinya".

Dan lagi ucapan itu menambah sorak ramai dari para kerabat yang menyaksikan, terlebih bagi teman-teman jeffand, sungguh rusuh.

Jeffand tersenyum manis kearah jeanne, lalu membuka tutup kepala berbahan transparan itu. Dan melihat wajah sang kekasih ah relat. Istrinya berkali kali lipat lebih cantik.

Mendekat kan wajah untuk lebih dekat dengan jeanne, jeffand mengecup lembut penuh sayang kening jeanne dengan mata terpejam di ikuti jeanne yang menutup mata. Dan berpindah ke bibir mungil yang selalu menjadi candu bagi jeffand, mengecup perlahan lalu mulai memangut lembut bibir jeanne.

Dan yeah sorak dan ramai pun makin jadi setelah jeffand dan jane berciuman dengan sangat romantis.

Mari kita doakan semoga pasangan ini selalu bersama, sampe akhir dan hayat mereka.

Walaupun semua nya yang kita inginkan terkadang begitu sulit, jeanne dan jeffand sudah berjanji di hati terdalam mereka masing-masing untuk saling menjaga.

Setelah selesai jeffand memandang jane dengan sayang , "I love u my wifey".

Jennie tersenyum dengan pipi gempal bikin orang-orang selalu gemas, "I love u to my hubby".

□□□□□

"Babe, wake up. Kamu bilang ada kuliah pagi sekarang".

Jene dengan berusaha keras membangunkan jeffand yang masih tertidur pulas dengan memeluk jeanne begitu erat dari belakang, di tambah dengan keduanya tidak menggunakan apapun di balik selimut.

Pernikahan keduanya sudah berlangsung tiga hari lalu, dan meminta izin dari pihak universitas selama tiga hari untuk itu. Dan sekarang waktu yang mereka ambil udah abis jadi jeanne dengan usaha keras nya membangunkan baby big manja nya.

Bisa di bilang mereka nikah dimana libur semester telah berlangsung dan meminta izin tiga hari dengan alasan pihak kampus pun tau, karena kedua orang tua jane dan jeff sendiri merupakan donatur kampus mereka, jadi, mereka aman.

Jane menghela napas pelan, "Babe c'mon, wake up!, aku juga harus bikin sarapan".

"Jam berapa sekarang sayang?". Tanya jeffand dengan suara parah khas bangun tidur nya, di iringi makin mengeratkan pelukan nya dengan jene

unexpected - JJTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang