Jangan lupa vote!, comment apalagi itu makasih banget:).
Warning 18+
Enjoy!
Sekumpulan cowok-cowok yang jeffand perhatiin lagi pada sibuk main game online buat jeff neliti satu-satu orang yang dia cari, lalu noleh kearah jecob yang ada di samping nya.
"Yang mana bego?". Tanya jeffand kearah jecob yang sama nyari orang yang mereka cari.
"Itu anjir, yang pake t-srit putih. Yang paling tinggi sama ganteng". Balas jecob sambil nunjuk.
"Idih homo ya lo jack!". Sambar edgar tanpa dosa.
Sontak aja buat jecob langsung natap sinis edgar, "Gue kan memperjelas, bego!".
Jeffand rolling ayes aja lihat perdebatan unfaedah temen laknat nya, lalu tanpa perduliin dua cucunguk. Jeffand jalan kearah cowo-cowo yang lagi kumpul itu, jecob sama edgar yang lagi debat langsung ngintilin jeffand.
"Gibran leonard?". Ujar jeffand saat langkah kaki nya udah ada di dekat mereka, dan bisa jeff lihat bukan hanya nama yang dia sebut. Tapi temen-temen nya yang lain ikut noleh ke dia.
"Ya?". Balas gibran nautin satu alis, pas lihat jeffand sudah berdiri di depan nya.
Jeffand menarik sudut bibir nya tipis, "Ini punya lo kan?". Paper bag putih yang dari tadi jeff bawa, langsung dia taruh di meja di depan gibran dan teman-teman nya.
"Bukan, itu udah milik kak jane. Ko ada di elo bang?". Pernyataan gibran buat jeffand natap datar gibran, pun edgar dan jecob natap gibran ga percaya.
Berani bener cuy ngomong begitu, jelas-jelas jeffand itu pawang nya.
"Sure, because. She's mine, so. Gue berhak".
"Baru pacar kan?, belum jadi suami?. Jadi lo ga ada hak bang". Ungkap gibran santai dan natap remeh jeffand.
Buset.
Emejinc!
Edgar sama jecob makin natap gibran terperangah, ini anak nguji nyali apa emang nantangin?. Belum tau aja kalau jeffand udah marah kaya gimana.
Apalagi jeffand sekarang udah mengepalkan tangan nya buat nahan emosi, lalu terkekeh sinis. "Maksud lo bilang gitu apa?".
"Kak jeanne masih bebas nerima barang dari siapapun, selagi dia belum punya suami. So, menurut gue ga ada salah nya gue ngasih kak jeanne itu kan".
Bukan cuma edgar sama jecob yang ga abis pikir sama ucapan berani gibran, ketiga temen gibran dari tadi udah keringat dingin.
"Gib, Lo nyari mati?". Lirih andrian kearah gibran.
Belom sempet fendi, temen gibran satu lagi ngomong. Jeffand dengan pandangan datar, dingin dan tangan terkepal langsung bilang. "Mending lo tutup mulut kurang ajar lo itu!, sebelum tangan gue tonjok muka lo!". Ucap jeffand dengan natap tajam gibran.
"Gue, ga takut sama sekali!".
Jawaban gibran buat emosi jeffand yang berusaha dia tahan langsung naik, dan tanpa aba-aba jeffand langsung narik kerah gibran dan—