Don't forget vote guys!.
Apalagi comment Thank you banget.
Tandai and sorry for typo!.
"Hargailah karya penulis wattpad, walau hanya sebatas vote!".
Enjoy!
Semenjak jane hamil, hormon kehamilan ternyata memang betul sangat mempengaruhi kondisi perubahan mood yang sangat cepat.
Waktu jane lagi seneng banget, bisa aja tiba-tiba dia nangis. Terus yang yadi nya ga terlalu manja sama jeffand, seketika bisa ngintilin jeff kemanapun jeff pergi.
Jeff tentu dengan kesabaran yang ekstra menghadapi itu semua, dari bahagia banget terus bisa jadi bete banget.
Kaya sekarang nih, dengan beringas nya jeff nyeruput mocca latte ice nya. Bete, kesel, gondok. Semua nya jadi satu.
Kalau bukan karna takut bumilnya bilang ke para ratu aka mama dan bunda karna keinginan ngidamnya ga di penuhi, serta di iming-imingi jane akan selalu memberi jatah jika dia ingin.
Ga akan sudi lahir dan batin jeff duduk di sini, nunggu sang mantan yang kemaren jadi perdebatan ngidam aneh istri gembul nya itu. Jeff dari tadi udah berdoa dalam hati semoga aja dia ga jadi dateng karna apa ge.
Mencret, terus muntah-muntah di tambah flu dan batuk juga ga masalah.
"By by biasa aja dong ah, itu kopi kamu udah abis tau!. Pesen lagi sana, berisik denger nya!". Ya gimana ya, soalnya kopi jeff tuh udah abis, terus di sruput terus pake sedotan yang masih ada es batu nya. Jane yang masih santai minum smootie alpukat geleng-geleng kepala.
Jeff merungut, "Udah ah yang, ayo pulanggg. Batalin aja janji sama mantan kamu ituuu". Rengek jeff ngedusel di leher jane, posisi mereka emang duduk di sofa cafe dan bersebelahan.
"Ya ga bisalah, kan udah janjian by. Lagian kamu juga udah setuju, kamu tuh tenang aja sih. Masih tetap gantengan kamu dari pada dia, dia mah kalah jauh pokonya kalau itu yang kamu bete in dari tadi".
Jeff sedikit terpengaruh sama omongan jane, ia kini tersenyum lebar denger nya
"Hai jane, sorry ya lama. Tadi jalanan sedikit macet soalnya".
Tapi senyum lebar jeff luntur seketika, ketika orang yang jeff harap ga bakal jadi dateng dengan gagah nya duduk di depan mereka dengan setelan khas kantoran pada umumnya.Jeff berdecak dan merilik sedikit sinis, manaan so manis pisan ke istri gembil nya. Cih dasar caper pikir jeffand.
"Iya gapapa mas sean, aku sama jeff juga belum lama ko". Jane tersenyum sedikit tertawa untuk menutupi kecanggungan mereka, karna jeff ga berhenti natap sinis sean dari tadi.