Don't forget vote guys!.
Apalagi comment Thank you banget.
Tandai and sorry for typo!.
Enjoy!
Jeffand speechless, terperangah, dan ga habis pikir apa yang di inginkan istri cantiknya kali ini untuk mengidam.
Kalau ingin mangga asem yang harus di petik dari pohon nya langsung ketika keinginan itu muncul pada jam dua pagi, atau ingin mencicipi odading mang oleh yang sempet viral dari bandung langsung ketika jam 12 malam. Dan bahkan tidak berdekatan, tidur bersama, atau bersebelahan dalam waktu dua minggu di karena kan jane untuk pertama kalinya tidak suka wangi tubuh jeff yang dengan amat berat hati jeff terima karena bawaan sang bayi yang paling bikin jeff gondok.
List di atas adalah hal paling tersulit bagi jeffand dalam list ngidam jane yang lain, karena yang lain masih Bisa jeff terima tanpa harus takut ketemu tante kunti di pohon mangga. Mencari alamat rumah mang oleh karena tempat biasa berjualan jelas sudah tutup. Dan merelakan tidak memeluk, berdekatan, ngedusel seperti biasanya dalam kurun waktu dua minggu yang sangat menyiksa jeffand lahir dan batin.
Tapi ini?, ngidam jane kali ini benar-benar bikin jeff ga bisa terima lahir dan batin, dan amat tidak sudi sama sekali:).
"By by ~... boleh ya?, ini kan keinginan dede bayi by". Rengek jane mengerucutkan bibirnya karna jeff dari tadi masih ga mau dan nolak keinginan nya.
"Sayang..., emang ga bisa di ganti apa?. Yakali aku mana sudi dan ga terima sama sekali kalau ketemu mantan kamu itu, kamu kan tau aku ga suka yanggg....". Jeff tuh pengen marah, tapi ga bisa sama sekali. Dia ga akan pernah tega sama jane.
Tapi tetep aja, ngidam aneh selanjutnya adalah ketemu sang mantan. Jane bilang ingin lihat gimana sang mantan makan, cara dia berjalan, dan lain nya. Pacar atau suami mana yang ga bakal kaya jeff, tentu ga bakal sudi apa lagi iya.
Karena ini sang mantan men, seseorang yang pernah ngejalin hubungan indah, kramat banget pokonya kalau sangkut pautin sama mantan. Tentu jeff takut bukan maen walaupun dia ganteng nya kaya jaehyun nct, setelah tau mantan jane yang mana.
"By ih, kan kamu nya juga ikut. Bukan aku sama dia doang babe, lagian mana mungkin sih aku berpaling ke dia yang jelas-jelas aku udah punya suami yang ganteng nya kaya jaehyun nct yang paling aku cintaaa...-" rayu jane dengan wajah di buat segemas mungkin agar jeff luluh, ini bukan tipu muslihat. Karena jane juga bingung kenapa tiba-tiba ia mengidam seperti itu. "-lagian kamu emang mau nanti si debay ileran? Gara-gara ga di kabulin keinginan nya sama daddy nya sendiri?".
Jeff mendelik, dan berdecak pelan. "Ya ga lah, amit-amit jabang bayi sayang....-". Langsung aja jeff ngusap-ngusap perut jane, "- tapi kan aku daddy nya yang... kenapa harus cowo lain coba? Mantan kamu pula!". Lanjut jeff ga habis pikir.
"Ya mana aku tau ish!, yaudahlah kalau kamu ga mau!. Aku mau pulang aja kerumah mama!". Langsung aja jane ngambek dengan menghentak-hentakan kakinya ke lantai meninggalkan jeff di gajebo taman kampus fakultas management dengan seribu kepanikan di wajah ganteng nya.
Kalau mamanya tau mantu kesayangan dan cantiknya itu keinginan ngidam jane ga di penuhi, bisa-bisa jeff di lemparan berbagai peralatan dapur karena bikin mantu kesayangan nya ngambek.
"Hayoloh bang, bisa-bisa tante ga bakal ngizinin lo ketemu kak jane lagi hahaha". Jeff langsung natap sinis jeno, adik sepupunya itu memang ngeselin.
"Diem lu bocah!, awas aja lu ngadu!". Langsung aja jeff nyusul istri cantiknya jane, sebelum itu dia ngelempar kaleng bekas soda tepat mendarat di kening nan mulus seorang jeno devano. Jeff tersenyum sumringan terkesan meledek.