Kangen ngga sama jaennie?
Siap-siap dulu takut kaget
Vote dan komenan lucu kalian di tunggu!
.
.
.
.Jeffand bilang dia udah di basement bawah, gedung tempat jeanne melaksanakan pemotretan nya.
Dan yeah setelah irene ngasih masukan dan petuah lain nya, akhirnya jeanne berani ngajak jeffand ketemu dan buat ngobrol suatu yang penting
Jeanne buka pintu mobil jeffand, "hey, sorry lama".
Jeffand noleh, "lagian gue baru sampe, gimana tadi pemotretan?".
"Lancar kaya biasanya".
Jeffand mengangguk mengerti, dan milih jalanin mobil nya lalu menuju jalan raya.
"Kenapa ngga bilang ada pemotretan?"
Jeanne noleh saat jeffand ngomong gitu, dan ngehela napas. "Manager gue tiba-tiba ubah jadwal, mau ga mau gue harus iya". Jawab nya dan mandangin jalan lewat kaca mobil samping.
"Gue kira gue ada salah, seharian lo ga ada kabar jane, kaya sengaja ngehindar".
Iya emang
"Tadi hape emang lowbet pas gue lagi pemotretan jeff". Akhir nya jeffand lega, berarti cuma perasaan dia doang jeanne ngehindar.
"So, katanya mau ngomong hal penting". Jeanne menahan napas denger nya, ko dia malah tiba-tiba ngga siap gini?, rasa takut itu masih ada.
Setelah menetralkan napas nya jeanne noleh lagi ke jeffand, yang saat ini fokus nyetir, dan sesekali liat jeanne, "lo inget pas terakhir lo ngga pake pengaman?"
Jeffand menaikan alis berusa mengingat, "Gue rasa udah lama, kenapa emang sih?" Tanya jeffand dan mandang jeanne sebentar lalu kembali pokus kedepan.
Jeanne menghela napas kasar, "seinget gue juga, gue waktu itu lagi masanya subur jeff" jawab jeanne dengan nada pelan, tapi jeffand masih mendengar, " dan kak rane kemaren nyaranin gue buat nyoba".
"Nyoba apa? Lo sehat kan?".
Jeanne mencari sesuatu di tas nya, dan menaruh benda itu di tangan jeffand, yang satunya tidak memegang setir.
Jeffand yang melihat benda itu terdiam memandangi, "punya siapa jane?"
"Me, udah 3 kali nyoba dan hasilnya tetep gitu". Jawab jeanne tanpa menatap jeffand
Jeffand paham semuanya, tentu dia tidak bodoh. Menepikan mobil nya kepinggir jalan agar pokusnya ngga pecah
"Hey, look at me." Ucap jeffand lembut dan menangkup muka jeanne buat liat kearah nya, "kenapa baru bilang sekarang?, kenapa tadi pagi seenggak nya telfon atau chat gue buat bilang hal penting ini jane?".
"Gue cuma takut jeff, takut lo ngga nerima dan gue juga belum siap". Balas jeanne dengan mata yang mulai berkaca-kaca
Jeffand makin mendekatkan lagi kedua wajah mereka bahkan jarah jarak mereka hanya terpaut 5 cm, "kenapa lo mikir jelek gitu?, gue ngga bakal sebrengsek itu buat ngga ngakuin!, walaupun gue akuin gue juga kaget jane". Ucapnya sambil mengelus pipi jeanne pelan, " gue bakal tanggung jawab, lo tenang aja".
Jeanne membalas tatapan jeffand, dengan mata yang sudah memerah, "gue takut, takut kuliah lo terhambat kalo lo tanggung jawab".
"Kenapa lo bisa ngomong gitu?, harusnya gue yang bilang gitu jeanne kathrine!, bentar lagi lo nyusun skripsi dan kandungan makin lama pasti makin membesar!, dan mau ngga mau lo juga pasti cuti karna itu!" Ucap jeffand dengan nada sedikit tegas, "Harusnya gue yang ngerasa bersalah sama lo jane, gara-gara kesalahan gue". Lanjut jeffand lirih