tigabelas

2.3K 292 48
                                    

Jangan lupa vote!, comment juga gapapa hehe.

Sorry for typo.

Enjoy!

Jane hanya gelengkan kepala saat ia lihat, jeffand. Suaminya, masih dalam keadaan muka kesel sama mandang skeptis tamu yang tidak diundang yang kini duduk di sofa apartement nya.

Jeremy, dengan muka santai nya tidak terusik dengan tatapan jeffand, kaka iparnya yang dari tadi kaya mau bunuh jemy. Walaupun dia tahu, kedatangan nya ke apartement pasutri baru itu sangat menganggu, karna melihat penampilan jeffand yang hanya memakai celana tanpa baju. Serta, dengan beberapa tanda kemerahan dan peluh membanjiri tubuh atletis jeffand.

Tentu jemy tau, kegiatan apa yang pasutri itu lakukan.

"Biasa aja dong, mau gue colok tuh mata lo bang!". Sarkas jemy dengan posisi bermanja ria dengan jane kaka nya, tanpa perduli gimana ga relanya jeffand.

Jeffand mendelik denger nya, ini jemy kalau bukan teman dan kini merangkap menjadi adik iparnya. Udah jeff ajak gelut dari tadi, "Lo tuh ya, ngapain sih kesini?!, ganggu orang aja".

"Eh terserah gue dong!, gue kan mau ketemu kesayangan gue kak jane!. Bukan ketemu elo abang ipar ga ada akhlak!". Sewot jemy dengan pandangan julid, lalu menatap jane yang kini menjadi sandaran kepalanya. " Kak liat tuh!, masa adek ga boleh ketemu sama kaka". Rengek jemy sambil mengadu.

"Ngaduan!, sekarang tuh jane udah jadi bini gue ya. Jadi yang paling berhak tuh gue!".

Jane hanya bisa memijat kening nya pelan, ga habis pikir sama kedua orang yang sangat jane sayang sekarang kalau ketemu selalu adu mulut. Sama ga mau pernah kalah atas dirinya, padahal sebelum nya ga kaya gini.

Dan setahu jane, mereka berdua mulai, bertingkah kaya gini semenjak jeremy tahu. Bahwa kaka nya dan jeffand bakal nikah.

"Kalian berdua tuh ya!, bisa ga sehari aja ga berantem?. Pusing tau dengernya".

"Dia yang mulai sayang!".

"Bang jeff yang duluan tuh kak!".

Saut jeffand dan jemy serentak, lalu jeffand pasang muka sinis diikuti jemy juga. "Ngikutin gue mulu lo!".

"Dih apaan!, elo tuh yang ngikutin gue!".

"Jelas-jelas lo yang ikut-ikutan!".

"Elo lah bang!, ga mau ngalah lo sama adek ipar!".

"Harusnya lo yang ngalah sama aba— ehmm". Perkataan jeffand terhenti saat jane dengan tiba-tiba menyumpal mulut nya dengan mangga yang tadi di makan jeanne.

"Berisik ih kalian tuh". Sungut jane lalu menyumpal mulut adik nya juga dengan sepotong mangga, "pusing tau denger nya!".

"Jemy tuh yang mul— i-iya-iya sayang, ga lagi". Jeffand akhirnya ga jadi protes saat jane memeloti nya, yang bukan terlihat garang malah gemesin jadi nya, lalu memandang ga suka jemy yang saat ini menampilkan wajah penuh kemenangan.

Awas aja kalau ga ada jane, jeffand plinting tuh jemy.

"Kak, katanya di kasih sesuatu ya sama maba?". Pertanyaan yang jemy tanyakan buat jane buat jeff perhatiin jemy adik ipar nya.

"Tau dari mana lo?". Bukan jane yang jawab, jeffand dengan wajah songong yang jawab.

Jemy rolling ayes lihat kelakuan songong jeffand,  "jelas-jelas udah nyebar beritanya, wahai bapak jeffand", dengan menatap malas abangnya jeffand, dan beralih ke jane lagi". Bener kak?".

Jane yang sibuk ngunyah mangga sama buah-buahan segar lain nya, menggguk sebagai jawaban.

"Kaka emang ga inget gibran?".

unexpected - JJTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang