"Aku tuh cape sama kamu yang ga pernah prioritasin aku jeff!, aku cuma mau kamu selalu ada disamping aku!, jadi jangan salahin aku kalo aku main belakang sama kamu!"
Jeffand terkekeh sinis dengar alasan gigi. "Mau apapun alasan yang lo ucapin itu, kalo emang pada dasarnya lo bisa ngerti, semua ga bakal ada yang namanya selingkuh!". Kata jeff dengan intonasi yang jelas. "Dan harus banget sama bang theo iya??, lo sendiri udah tau gue sama bang theo udah temenan lama kak gigi!, dan bang theo sendiri pun udah punya cewe!, dan cewenya itu temen lo juga kak!,". Lanjut jeff dengan nada emosi sambil mandang sinis dan kembali panggil gigi dengan kak seperti semula sebelum mereka pacaran.
"Aku sama theo sama-sama ngerasaiin ngga di prioritasin sama pasangan masing-masing jeff!, jadi jangan salahin kita!!".
"Childish banget pemikiran lo sama bang theo?". Sinis jeff lagi. "Dan makasi udah sadarin gue kalo lo cewe ga pantes dan ga patut diperjuangin ataupun di banggaiin!, 6 bulan hubungan kita ga berkesan sama sekali buat gue setelah ini, catet itu!".
"Ok! gue juga bisa bahagia sama theo!".
"Yaudah sanah bahagia sama cowo selingkuhan lo!, semoga karma dateng cepet ke elo berdua!". Kata jeff lalu bangkit dari duduk nya dan berjalan keluar ruangan bem dengan menutup pintu kasar.
"Gue ngga nyanga lo kaya ginih gi."
Gigi yang lagi nunduk karna denger kepergian jeff langsung mendogak terkejut. "Irene."
Irene tersenyum sinis liat ekspresi terkejut gigi, "Gue tadinya ga percaya apa yang di bilang jessie kalo lo main belakang sama pacar jeanne dan jeanne sendiri!, dan gosip itupun gue ga percaya, tapi setelah denger semua nya langsung dari mulut lo, gue ngga nyangka gi." Ucap irene tanpa memandang gigi.
"Kita bersembilan udah temenan lama gi, jeanne sendiri udah gue anggep adek gue, kecewa gue sama lo." Lanjut irene dengan mandang gigi kecewa dan ninggalin ruang bem juga
Irene sebenernya udah di depan ruang BEM saat sebelum mereka mulai ngobrol tapi berhenti dan lebih milih dengerin semuanya
Ntah kenapa perasaan bersalah hinggap kala denger dan lihat nada kecewa dan tatapan irene, tapi dia tepis lagi, gigi disini cuma pengen di prioritasin dan dapet orang yang selalu ada buat dia, dan dia ngerasa theo lah orang nya.
□□□□□
"Kenapa lo?" Tanya edgar heran pas liat jeff baru sampe caffe tampat mereka nongkrong dengan keadaan kaya nahan emosi
"Paling sulgiana."
Jeff berdecak pelan saat dugaan jecob benar
"Lagian kan udah gue bilang sama lo kalo kak gigi maen belakang." Ujar jecob santai sambil terus main handphone
"Ya lo waktu itu ga ada bukti."
"Seenggaknya antisipasi lah jeff," saut mario membenarkan omongan jecob
"Betul tuh." Saut jecob semangat banget ada yang berpihak sama dia. "Lagian cewe banyak kalih jeff, apa perlu gue kasih tau kenalan gue ke elo?".
"Ogah makasi," ujar jeffand sinis.
"Lagian mana mau jeff sama cewe-cewe modelan cabe-cabean selera lo jec." Ledek edgar dengan tampang sengak.
"Wish bro maaf nih, ini mah cabe nya kualitas tinggi, di jamin bikin puas terus." Bangga jecob dengan sombong.
Jeffand sama mario geleng-geleng kepala aja liat kelakuan jecob makin hari makin bangsat, "Tobat napa sih jec kasian ntar cewe lo nanti, kena karma tau rasa." Ucap mario memberi kultum karna emang nyatanya dia yang paling kalem