Don't forget vote guys!.
Apalagi comment Thank you banget.
Tandai and sorry for typo!.
"Hargailah karya penulis wattpad, walau hanya sebatas vote!".
Enjoy!
"By bangun".
"Hmmm".
"By By ayo ih bangunnnn".
"Ntar dulu yang".
Jane menghela napas kasar, salah satu kekurangan suami ganteng nya ya gini. Susah buat bangun, harus pakai ke sabaran ektra pokoknya.
"Kamu kan ada kelas pagi by ihh, tuh bentar lagi jam delapan tau." Masih dengan sabar jane membangunkan jeff yang masih betah menjemin mata, hanya berpindah posisi memeluk pinggang jane yang lagi terduduk di kasur mereka.
"Jam berapa sih emang sekarang yang". Jeff mulut nya bertanya tapi dengan mata terpejam.
Jane merotasikan mata nya, "Jam setengah delapan lah, kalau telat jangan salahin aku loh ya".
Jeff langsung aja terduduk, dan melihat jam di samping nakas. Lalu berdecak pelan. "Kamu boongin aku ya?". Menatap jane yang sekarang sedang pura-pura melihat kuku lentik nya.
Mengadihkan bahu nya, "Kamu kalau ga di gituin ga bakal mau bangun tau, udah ah cepat sanah mandi. Aku mau beresin kasur nya nih". Jane narik tangan kanan jeff, yang mana jeff nahan. "By ayo ih pindah, aku mau beresin nih".
Jeff dengan jailnya narik jane kedalam pangkuan nya, dan mendusel di leher jane. "Ga mau aku ngambek!".
"Dih ko ngambek malah ngedusel sih? ".
"Ya biarin". Jeff makin ngeduselin leher jenjang jane, dan malah sekarang udah mulai buat tanda kemerahan.
"Ayo udah ih mandii by, nanti malem aja kalau kamu mau pengen".
Langsung aja jeff mandang jane dengan ekspresi berbinar, "Yang bener sayang?".
"Ga janji tapi". Jane tertawa keras saat lihat ekspresi jeff langsung cemberut.
"Pokonya harus jadi ahh, semalem kan ga jadi yangg...". Rengek jeff ngedusel lagi di leher jane.
Jane inget ke jadian semalem jadi geli sendiri, " Ya kan karna kamu itu, siapa suruh tiba-tiba mules hahaha".
Jeff makin cemberut ingat kejadian semalem, dengan rese nya perut nya. Mules tiba-tiba sehingga aktifitas mereka terganggu karna jeff sendiri. Sungguh jeff ingin ah sudahlah. Emosi jeff inget nya.
"Ketawa aja terus kamu, ntar biarin aku bikin ga bisa jalan seminggu!". Ancam jeff yang kini menggigit salah satu jari jane pelan.
"Silahkan aja, orang ada debay ko. Mana bisa kamu wlee". Ledek jane dan tertawa pelan karna jeff makin cemberut.
"Sayang ko jahat". Rengek jeff dengan muka melas.
Jane geleng-geleng kepala saat lihat jeff muka melas gitu, "mana ada ih, kamu aja itu yang buat-buat. Udah ah sanah mandi!, aku mau beresin kasur nya nih."
"Morning kiss dulu".
Cup
Jane mengecup tepat di bibir.
"Ko gitu doang sih yang...".
"Ya terus gimana?, sama aja padahal". Heran jane.
"Kaya gini nih,..". Jeff langsung megang kedua pipi tembam jane, dan mempertemukan kedua bibir mereka.