3

6.9K 625 15
                                    

°----------------------------------°
Rose ♡               
-----------------------------------------•

[ note : ultah Winwin sengaja gw cepetin hehe ]

Terik matahari mulai memasuki kamar milik Renjun kecil. Renjun kecil-pun terbangun akibat suara alarm-nya yg terus berdering. Dengan langkah sedikit malasnya Renjun kecil melangkah ke kamar mandi untuk membasuh badannya.

Setelah selesai mandi Renjun kecil keluar menggunakan handuk yg terlilit dipinggang ramping-nya. Tangan kecil-nya mengusap rambutnya yg basah akibat keramas. Renjun kecil berjalan menuju nakas dekat tempat tidurnya. Mata Renjun kecil terbelalak kaget lalu menepuk dahinya saat melihat kalender yg berada diatas nakas-nya.

oh ya hari ini kan ulang tahunnya bunda-! ’

Renjun kecil buru-buru mengambil pakaiannya dan memakai-nya. Ia berjalan menuju dapur yg berada di lantai satu. Terlihat bundanya tengah asik memasak ayam goreng kesukaan Renjun kecil dan memotong sayuran. Renjun kecil mengendap-ngendap menuju halaman belakang rumah supaya tidak ketahuan sang bunda.

Renjun kecil menghela nafasnya setelah berhasil keluar rumah tanpa sepengetahuan sang bunda. Renjun duduk dikursi yg ada dihalaman tersebut. Ia berfikir, kado apa yg akan ia berikan kepada bundanya. Mata Renjun kecil tak sengaja melihat bunga mawar yg ia dan bundanya tanam dihalaman rumahnya.

Renjun kecil tersenyum tipis. Sekarang ia tahu harus memberi bundanya apa. Renjun kecil memasuki rumahnya dengan langkah tergesa-gesa membuat sang bunda bingung.

Injun kenapa lari-lari sayang? ” Renjun kecil menggelengkan kepalanya lalu keluar rumah dengan gunting yg sudah ada digenggamannya.

Hurt RoadTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang