":::::::::::::::::::::::::::::"
🔯 Pergi 🔯
:"""""""""""""""""""""""":Back saund(?) : Berpisah Itu Mudah — Risky Febian
Renjun tampak murung beberapa hari ini. Sahabatnya-pun sudah sering menghiburnya meski ia hanya tekikik dan setelahnya kembali murung lagi. Sahabatnya melihat Renjun kecil agak tidak tega. Sebenarnya banyak sekali ide yg muncul dalam fikirannya cara untuk menghibur Renjun kecil." Njuuuun.... Jangan murung terus dong. Kalau kamu terus murung, arwah bunda kamu jadi gak tenang. Kamu mau bunda kamu gak tenang? " Renjun kecil menggeleng kuat mendengar nasihat sahabatnya.
" sekarang senyum dulu dong. Biar bunda kamu seneng " sahabatnya tersenyum seperti mencontohkan cara untuk tersenyum.
Renjun kecil tersenyum lebar mengikuti perkataan sahabatnya. Renjun kecil memeluk tubuh sahabatnya dengan erat lalu Renjun kecil mengisyaratkan kata ' terimakasih ' kepada sang sahabat.
Kenapa sahabatnya Renjun faham bahasa isyarat itu karena ia memiliki kakak perempuan yg berbeda lima tahun darinya yg menderita tuna rungu dari kecil. Jadi Jeno menginginkan belajar bahasa isyarat supaya mudah berkomunikasi dengan sang kakak.
💫💫💫
" kenapa kita harus ikut papa pindah ma? Pokonya Jejen nda mau-! "
" sayaaaang..... Jangan gitu dong "
" kenapa gak papa aja yg pindah?! Kita tetep disini-?! Jejen nda mau ninggalin Injun maaa..... Jejen udah janji sama Injun kalo Jejen akan selalu ada didekat Injun "
KAMU SEDANG MEMBACA
Hurt Road
Fanfiction' kenapa papa jahat sama Injun? ' ' kenapa mama g suka sama Injun? ' ' kenapa kakak jahatin Injun? ' ' bunaaaaa Injun kangen sama bunaaaa...... ' ' apa Injun harus nyusul buna? '