Chapter 7

281 42 0
                                    


Taehyung berpamitan dan meninggalkan ruang UGD, senyumnya masih jelas terlihat dikedua sudut bibirnya.

"Oh, annyeong hasimnika."

"Annyeong hasimnika." Taehyung berpapasan dengan seorang dokter koas yang tadi menemani Jisoo di UGD.

Dokter itu hanya melihatnya dan membungkuk lalu berlalu. Hanya sapaan singkat.

Taehyung segera pergi ke ruangnya untuk membuat laporan hasil meeting dengan manajemen di Busan kemarin.

"Wah rajin sekali kakakku ini." So Hyun menyapanya di ruangan.

"Ah tentu saja."

"Seharusnya istirahat saja di rumah. Bukannya kakak pagi tadi baru saja tiba."

"Ah aku sudah cukup tidur, aku tidak sabar memberitahumu hasil rapat kemarin."

"Baiklah pak Direktur."

"Ah kau ini bisa saja."

"So Hyun-a apa kau sudah mengurus siapa dokter koas yang akan pindah ke Busan?"

"Iya sudah, ada 5 dokter memang asli Busan. Untuk 3 dokter lainnya aku masih menimbang siapa saja orangnya."

"Menimbang?"

"Iya tentu aku akan menyisakan dokter terbaik untuk di Seoul."

"Oh, tentu saja."

"Sebenarnya aku sudah ada 3 nama dokter yang akan ku pindahkan kesana."

"Siapa saja?"

"Kim Jisoo, Choi Yeonjun, Cho Kyuhyun."

"Oh.. Jisoo yang di UGD?"

"Ya, tapi kurasa aku akan menggantinya dengan Jung Hoseok saja. Karena alasan kesehatan."

"Lalu yang tersisa disini siapa saja?"

"Kang Seul Gi, Kim Se Ra, Kim Ji Soo, Choi Boem Gyu, Park Seo Joon, Lee Woo Shik, Park Min Jae."

"Oke baiklah."

"Segera umumkan saja. Karena 2 hari ini administrasi mereka sudah harus lengkap dan minggu tanggal 2 Oktober mereka akan berangkat ke Busan untuk menjalani trainee di Pusat Kesehatan Busan selama satu bulan ke depan. Jangan lupa untuk hubungi pihak kampus juga."

"Baik pak Direktur."

"Lalu untuk acara pelepasannya tanggal 1 Oktober malam apakah sudah beres?"

"Siap, semuanya sudah diatur oleh manajemen. Tinggal memberitahu para karyawan dan tenaga medis."

"Bagus sekali."

"Haha, kau ini. Mereka akan mati ketakutan jika acara belum siap."

"Ah, kenapa?"

"Pak direktur yang super perfeksionis. Pastilah kami para karyawan juga ikut perfeksionis."

"Ehe, apakah itu pujian?"

"Ah, tentu saja."

"Hahaha, apa menurutmu aku direktur yang otoriter?"

"Siapa bilang. Kau itu direktur muda idola semua wanita disini. Sesekali kau bisa berkeliling untuk melihat betapa bahagianya pasien yang melihatmu."

"Wahaha, maaf So Hyun kali ini aku tidak akan percaya."

"Ah kenapa, padahal kali ini aku super serius."

"Apa gosipku hari ini?"

"Ah, itu. Trandingmu hari ini menjadi pahlawan kerena menggendong dokter koas yang pingsan karna kelelahan."

My Little CalicoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang