Awalan

2.6K 180 5
                                    

Jung Jaehyun segalanya bagi hidup Dahyun. Jaehyun adalah cinta pertamanya dan seharusnya menjadi yang terakhir.

Mereka berdua adalah pasangan yang serasi dan romantis yang saling mencintai saat mereka berdua berada di Senior High School. Mereka berdua menjanjikan cinta abadi untuk satu sama lain.

Mereka berencana menikah dan membangun keluarga kecil mereka sendiri. Sampai Jaehyun meninggalkan Dahyun ... untuk selamanya ...

Dahyun hancur. Kepergiannya membuat Dahyun tidak semangat untuk menjalani hari-harinya. Dahyun merasa sangat hancur.

****

Jungkook mencintai Jung Eunha secara diam-diam, dia tidak pernah memiliki kesempatan untuk mengungkapkan perasaannya. Karena mencintainya, membuat Jungkook selalu melindungi Eunha.

Tapi ketika sahabatnya kembali, Eunha benar-benar diambil darinya. Bahkan tanpa kesempatan untuk memperjuangkan cintanya pada Eunha, Jungkook harus merelakan Eunha pada sahabatnya. Jungkook tidak akan pernah bisa memiliki Eunha.

Jungkook hancur. Dia menyerah pada kesedihannya. Dia merasa hancur.

***

Hai-hai akhirnya aku putuskan untuk yg jadi tunangan Dahyun itu Jaehyun dan cinta pertama Jungkook itu Eunha~~ cast lain bakal di ungkap satu-satu di chap berikutnya 😉
Semoga suka 😊
Jangan lupa votmentnya 😉

MY DESTINY [ KDH x JJK ] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang