⚠ WARNING ⚠ 🔞🔞
Di part ini rated M🔞 !! Buat yang ga biasa baca FF rated M bisa menjauh!!
************************************
Dua minggu Kemudian...,,
-
Dahyun POV
Selama dua minggu Jungkook belum menghubungi aku lagi. Dua minggu tanpa kabar darinya. Dia mengatakan akan meneleponku begitu Somin unnie membebaskannya. Tapi sudah dua minggu sejak hari itu dan Jungkook masih belum meneleponku.
Mom dan Yuna mulai curiga dengan apa yang terjadi di antara kita berdua, mereka terus bertanya kepadaku kenapa mereka tidak melihat atau mendengar nama Jungkook untuk beberapa waktu ini dan tentu saja aku harus berbohong untuk menutupi pertengkaran kita.
Aku membuat banyak alasan kenapa Jungkook akhir-akhir ini tidak datang ke rumah atau kenapa aku tidak membicarakan dia, banyak alasan yang aku buat agar Mom dan Yuna percaya, tapi aku rasa sekarang mereka mulai curiga dan tidak akan mempercayai alasan aku lagi.
Aku tahu ini semua salahku. Aku akui semua ini salah aku. Tapi tunggu, kenapa semua ini jadi salahku?
Maksudku, aku hanya mengatakan kebenaran tentang hubungan kita. Aku hanya jujur."Hei sayang, Mom lihat kamu dari tadi terus mengehe napas, apa ada yang mengganggumu?" Tanya Mom saat dia duduk di sampingku di sofa ruang tamu.
Aku menoleh ke arah Mom yang memegang sepiring kue.
"Ingin kue?"
Aku menggelengkan kepala untuk menolaknya. Mom meletakkan piring di atas meja lalu mengerutkan alisnya saat dia menatapku.
"Apa ada masalah, Sayang?"
Aku hanya diam..
"Ayolah, kamu bisa memberi tahu Mom semua yang kamu rasakan." Mom mendesakku dan aku menghela nafas.
"Kamu menghela nafas lagi. Kamu bisa memberi tahu Mom apa saja. Apa ini tentang Jungkook? ” Mom bertanya lagi dan mengangkat kepalaku.
“Apa Mom benar?”
Mom menebak lagi dan aku menghela nafas lagi saat aku mengangguk tanpa semangat. Mom mengusap punggungku untuk memberi aku kekuatan. Mom menatapku dengan hangat, membujuk aku untuk mengungkapkan semua kekhawatiran yang aku rasakan.
"Kita bertengkar ... dan kita belum bicara lagi selama dua minggu ... Jungkook bahkan tidak membalas pesanku ... itu membuat aku khawatir ... Aku tidak tahu kabarnya, apa dia baik-baik saja atau tidak ... dan aku juga... merindukannya. "
Ya, aku merindukannya. Aku akui bahwa aku merindukan Jeon Jungkook.
"Apa kamu sudah mencoba untuk menelpon Jungkook?" Tanya Mom dan aku menganggukkan kepalaku.
"Jungkook tidak mengangkat telepon dariku."
"Bagaimana kalau kamu mengunjunginya ke Rumah Sakit?" saran Mom dan aku menggelengkan kepala.
"Kenapa kamu tidak mau pergi menemuinya? Mungkin Jungkook menunggumu untuk datang menemuinya. "
"Aku tidak ingin mengganggunya. Jungkook hampir tidak memiliki hari libur dalam seminggu. Mungkin dia akan menyuruh aku pergi jika aku datang menemuinya. Dan aku tidak menginginkan itu.”
"Terus? Apa salah jika kamu melakukan itu? Hyunnie setidaknya kamu harus mencobanya. Jika dia menyuruh kamu pergi maka kamu coba lagi keesokan harinya untuk datang kesana lagi. Jika Jungkook mencoba melarikan diri maka ikatlah dia sehingga dia tidak akan bisa melarikan diri. Bicarakan masalah kalian dengan baik dan tenang, agar kalian dapat menyelesaikan masalah kalian berdua. "saran Mom.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY DESTINY [ KDH x JJK ] ✔
Fanfic"Tidak ada lagi kita, Hyunie." . "Buang cincin itu!" . "Day, pernikahannya batal! Tidak ada lagi kita!! " . "Namamu sangat cocok untukmu. Kecantikanmu juga sangatlah natural. Ya, itu kamu, Jung Eunha. Dan itu sebabnya aku mencintaimu, Eunha-ya." . "...