Wonwoo POV
"Jadi, bagaimana aku harus memanggilmu? Wonwoo atau Oppa? ” Dahyun tiba-tiba bertanya.
Aku harus mengakui bahwa kakak perempuan Yuna sangatlah cantik. Mereka berdua sama cantiknya .
Sekarang aku tahu di balik desain indah yang sering dimodelkan oleh Yuna itu karya dari Kim Dahyun, aku awalnya mengira dia tidak secantik ini karena jika dia cantik dia akan memodelkannya sendiri, kan? Tapi, aku salah. Dahyun jelas tidak jelek. Tapi sangat cantik.
"Panggil saja aku Wonwoo." jawabku tersenyum padanya.
"Baik. Jadi, kenapa kau menyuruh Jungkook menulis surat cinta untukmu? "
Pertanyaannya mengejutkanku. Bagaimana dia bisa tahu?
"Kau terlihat terkejut. Jangan khawatir, aku tidak akan memberi tahu Yuna. Jadi, mau jelaskan kenapa? ”Dahyun bertanya lagi.
Aku bisa dengan jelas melihat bahwa Dahyun tersenyum tapi aku juga bisa merasakan aura mematikan yang dia pancarkan.
“H-h-ha? Apa maksudmu? ”Tanyaku gugup.
"Aku tahu bukan kau yang menulis surat itu. Aku cukup familiar dengan cara Jungkook menulis surat, jadi kau tidak bisa mengklaim surat itu sebagai milikmu di depan aku.” jawabnya tegas.
Tunggu. Kenapa Dahyun familiar dengan cara Jungkook menulis surat?
"Apa kau menjalin hubungan dengan Jungkook?" Tanyaku dan lihat pipi Dahyun berubah merah padam.
Apa aku bertanya tepat sasaran?
“O-o-omong kosong apa yang kau tanyakan itu Wonwoo-ssi?”
Oh sial aku sepertinya salah menanyakan sesuatu. Dahyun terlihat sangat marah, tapi entah bagaimana aku jadi semakin ingin menggodanya.
“Eh? Ayolah, Day. Kalian mengenal satu sama lain dan reaksi kalian berdua tadi tak ternilai, seperti melihat pacarmu dengan gadis lain. Ohw, tunggu, Jungkook sekarang memang bersama gadis lain. ”aku bercanda.
“Kenapa kita sekarang berbicara tentang aku? Kenapa kau membiarkan Jungkook menulis surat? Kenapa kau tidak menulis surat cintamu sendiri?"
“Baik, aku akui. Aku meminta Jungkook untuk menulis surat itu karena aku ingin mengesankan adikmu.” aku menjawab dengan jujur.
Dahyun memicingkan matanya ke arahku.
Apa? Apa dia tidak percaya padaku?
"Kau tidak percaya padaku, kan?"
"Aku hanya ingin tahu apa niatmu tulus atau tidak. Apa kau menulis surat itu karena kau tahu Yuna menyukaimu? ”
"Apa? Yuna menyukai aku ?! " tanyaku, terkejut dengan apa yang dikatakan Dahyun.
"Sssttt....kita harus terlihat bersenang-senang, oke? Kau ingin Yuna cemburu, bukan? "Tanya Dahyun menyuruhku diam.
Sekarang aku bingung. Beberapa saat yang lalu Dahyun bertanya kepadaku pertanyaan-pertanyaan seperti dia tidak ingin aku mendekati adiknya dan sekarang dia ingin aku membuat adiknya cemburu?
“O-o-oke Day.” jawabku.
Aku hanya harus bekerja sama dengannya.
"Jadi, ada hubungan apa sebenarnya antara kau dan Jungkook?" Tanyaku.
Dahyun mengedipkan matanya tiga kali dan meneguk air sebelum dia menjawab.
"Hanya saling mengenal."
"Apa? Aku tidak percaya. ”
“Aku tidak bisa menganggap kita sebagai teman atau apa pun itu. Kita hanya teman sekolah dari sekolah menengah yang sama dan dia adalah teman dekat mantanku."
KAMU SEDANG MEMBACA
MY DESTINY [ KDH x JJK ] ✔
Fanfic"Tidak ada lagi kita, Hyunie." . "Buang cincin itu!" . "Day, pernikahannya batal! Tidak ada lagi kita!! " . "Namamu sangat cocok untukmu. Kecantikanmu juga sangatlah natural. Ya, itu kamu, Jung Eunha. Dan itu sebabnya aku mencintaimu, Eunha-ya." . "...