MY DESTINY - Ep. 1

1.6K 167 5
                                    

Jungkook POV

Di mataku, dia adalah seorang gadis yang menarik perhatianku.
Dia masuk sekolah dengan malu-malu tidak seperti teman sekolahku yang lain. Yah, itu wajar saja mungkin karena dia masuk melalui beasiswa.

Dia memiliki kecerdasan yang lebih tinggi dari beberapa teman di kelas kami. Aku awalnya tidak terlalu peduli padanya. Tapi, aku mulai memperhatikan bahwa kadang-kadang kursinya tiba-tiba menghilang. Bahkan barang-barang miliknya juga kadang menghilang.

“Hyung, aku bertanya-tanya kenapa seorang gadis di kelasku selalu kehilangan barang-barangnya. Ini sangat aneh.”

Aku memberi tahu teman-temanku, Kim Taehyun dan Kim Mingyu. Kami berada di kelas yang berbeda.

"Dia mungkin mempunyai masalah dengan teman sekelasmu, Kookie." kata Taehyung sambil tersenyum.

“Eh? Termasuk kursinya? ”

"Aku pikir ini sudah termasuk tindakkan bullying" jawab Mingyu.

"Bullying ?!" Taehyung dan aku sama-sama bertanya.

Di antara kita bertiga, Taehyung dan aku adalah yang paling cuek sementara Mingyu adalah yang paling bijak. Tapi, ketika itu tentang peringkat sekolah, Taehyung selalu menempati urutan pertama.

"Ya, jika informasiku benar ada seorang gadis bernama Jung Eunha di kelasmu kan?" Mingyu berspekulasi.

Dan ya, dia selalu memiliki jaringan informasi dengan benar.

"Aku tidak ingat namanya, tapi aku pikir itu dia." jawab aku.

“Dia adalah gadis yang berhasil mendapatkan beasiswa. Dan bukankah kau tahu para gadis di sekolah kita, mereka selalu menindas yang lemah. ”kata Mingyu sambil merebahkan tubuhnya di rumput.

"Ckck..ini benar-benar mengerikan." kata Taehyung.

Benar, apa yang dikatakan Mingyu, semuanya benar. Aku ingat namanya adalah Jung Eunha. Setelah aku mengingat apa yang terjadi di sekitarnya, dia memang sedang diganggu. Sering kali dia menangis di taman belakang Sekolah, saat aku tidak sengaja melihatnya, beberapa  hari yang lalu ketika aku berencana untuk bolos sekolah.

Setelah melihat Eunha menangis, aku tertarik padanya. Yah, mungkin karena ketika dia menangis dia tidak memakai kacamatanya dan aku bisa melihat wajahnya lebih jelas saat itu.

Tapi, yang membuatku tertarik padanya adalah saat dia masih bisa tersenyum dan terlihat bahagia ketika dia berbicara dengan Ayahnya di telepon.

Senyumnya indah..

Aku mungkin sudah jatuh cinta padanya saat itu. Karena prasaan ini, aku selalu menolong dia. Setiap kali aku melihat jebakan yang dipasang untuknya, aku akan mencoba untuk mencegah atau mengurangi bahaya yang dapat menyebabkannya dalam bahaya.

Aku selalu melihatnya dari jauh, terutama ketika dia asik membaca bukunya.

"Sudah aku bilang kan sebelumnya, kau harus mulai berbicara dengannya." Mingyu mendorongku.

“Apa yang akan aku bicarakan dengannya? Tidak ada yg perlu di bicarakan. ” aku beralasan.

Ketika menyangkut masalah hati, Mingyu bukanlah teman yang dapat diandalkan, ia bahkan tidak memberiku solusi apapun, jadi lebih baik berbicara dengan Taehyung sebagai gantinya.

“Oh ayolah, Kookie. Aku tahu kau ingin berbicara dengannya.” Mingyu mendorongku lagi.

Ya, aku ingin sekali berbicara dengannya. Aku ingin membuatnya tertawa. Aku ingin tahu apa yang dia rasakan, cita-citanya, mimpinya, dan keinginannya. Tapi, aku tidak bisa. Aku membisu.

MY DESTINY [ KDH x JJK ] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang