Jungkook POV
'Kenapa Dahyun tidak menjawab teleponku?'
Aku bertanya dalam pikiranku saat aku berulang kali mencoba menghubungi Dahyun.
Setelah aku selesai melakukan operasi selama 8 jam, aku menerima chat dari Yuna beberapa waktu yang lalu yang memberitahu aku bahwa Dahyun belum pulang sejak kemarin dan Dahyun tidak bekerja selama dua hari.
Yuna sudah menelepon semua sepupunya dan Suho hyung adalah orang terakhir yang Yuna telepon.
Menurut Suho hyung, Dahyun pergi untuk menemuiku?Tapi, ini sudah sehari sejak Suho hyung bertemu dengan Dahyun dan aku belum bertemu atau berbicara lagi dengan Dahyun sejak kemarin.
Dimana Dahyun sekarang?
"Hallo?"
“Sinb! Hai, ini Jungkook. Apa Dahyun menghubungimu atau kau melihatnya?"
Aku langsung ke intinya setelah Sinb mengangkat teleponnya.
"Tidak, memangnya kenapa? Apa dia menghilang lagi? Ya Tuhan, apa dia mengalami gangguan panik lagi?"
Aku bisa mendengar kepanikan di seberang sana. Setiap kali Dahyun menghilang, orang-orang terdekatnya pasti merasa takut dan panik.
“Sepertinya begitu. Tapi jangan khawatir, aku akan menemukannya dan aku akan meneleponmu jika aku mendapat kabar tentang Dahyun. Terima kasih. Bye..”
Aku langsung menutup telepon tidak menunggu Sinb menjawabku.
Aku ragu jika Dahyun akan pergi ke rumah Eunha. Tapi, Dahyun mungkin saja pergi ke sana. Eunha juga sahabatnya.Akhirnya aku memutuskan untuk menghubungi Taehyung hyung sebagai gantinya.
"Hallo, Jungkook?"
“Hyung, apa Eunha tahu dimana Dahyun?” aku langsung bertanya, tanpa menjawab sapaannya.
"Sebenarnya… uhmmm"
“Tae hyung?"
"Dahyun ada di sini, di rumah kita"
"APA?"
Aku bisa mendengar beberapa langkah kaki dan kemudian aku mendengar pintu berderit di sebrang sana.
“Hyung? Apa kau baru saja mengatakan Dahyun ada di rumahmu, sekarang? ”
"Ya, dia ada di sini dan saat ini dia sedang menangis di pelukan Eunha. Aku tidak mengerti kenapa tapi dia terus meminta maaf kepada Eunha. Apa yang terjadi Jung? Apa Dahyun alasan kenapa kau terlihat seperti tidak punya harapan untuk hidup kemarin saat Mingyu dan aku datang berkunjung? Dan kenapa dia meminta maaf kepada Eunha?"
“Ya, kita sekarang sedang bertengkar. Maafkan aku karena melibatkan kalian berdua dalam hal ini. Ini semua salahku, aku membuatnya marah dan kecewa."
"Hei, tidak apa-apa. Kau tidak perlu meminta maaf kepadaku ataupun kepada Eunha. Rumah kami siap menerima siapa pun dari teman kami yang membutuhkan bantuan. Aku berharap kalian berdua segera menyelesaikan masalah kalian berdua."
“Jangan khawatir hyung, aku akan menyelesaikan masalah ini dengan Dahyun. Jangan biarkan dia meninggalkan rumahmu dulu hyu— "
Perkataanku terputus ketika aku mendengar ketukan pintu dan suara Eunha di sana.
"Oppa, apa yang kamu lakukan di sini?"
"Sebentar, aku sedang berbicara dengan Jungkook di telepon. Dimana Dahyun?"
KAMU SEDANG MEMBACA
MY DESTINY [ KDH x JJK ] ✔
أدب الهواة"Tidak ada lagi kita, Hyunie." . "Buang cincin itu!" . "Day, pernikahannya batal! Tidak ada lagi kita!! " . "Namamu sangat cocok untukmu. Kecantikanmu juga sangatlah natural. Ya, itu kamu, Jung Eunha. Dan itu sebabnya aku mencintaimu, Eunha-ya." . "...