MY DESTINY - Ep. 39

420 100 19
                                    

Dahyun POV

"Hai...Maaf aku baru sampai di sini, aku tidak terlambat kan? "kata Jungkook setelah memberikan ciuman di pipiku.

"Tidak apa-apa, Hon. Kamu bahkan datang lebih awal, acaranya belum di mulai."jawabku.

"Apa kamu baik-baik saja?" Jungkook bertanya sambil memperhatikan betapa gelisahnya aku.

Ya, Fashion Show yang akan aku adakan akan berlangsung hari ini dan aku sangat gugup. Butuh beberapa saat bagi aku untuk menjawab pertanyaan dari Jungkook.

"Aku biasanya seperti ini sebelum dimulainya fashion show. Tapi hari ini entah kenapa aku sangat gugup. "

Jungkook menarikku ke dalam pelukannya, dia menepuk punggung dan kepalaku dengan lembut.

"Aku tahu sudah beberapa waktu yang lalu terakhir kali kamu mengadakan fashion show. Tapi aku yakin kamu akan melakukannya dengan baik hari ini. Semangat, jangan terlalu gugup."

"Bahkan jika fashion showmu tidak sukses walaupun itu sangat tidak mungkin terjadi, kamu masih akan tetap memiliki aku dan cintaku. Tidak peduli apapun yang akan terjadi, aku akan selalu ada di sini untukmu Hyunnie. Aku akan selalu mencintaimu, Kim Dahyun. "

Setelah Jungkook mengatakan kata-kata manis dan penuh semangat, dia mencium keningku.

"Aku harap kamu akan selalu ada untukku, Jeon Jungkook. Aku selalu berharap begitu." kataku sebelum aku memberi ciuman di bibirnya yang sedikit membuatnya terkejut.

"Terima kasih, Jeon Jungkook. Aku juga sangat mencintaimu. Dan aku akan selalu ada di sini untukmu, untuk mencintai dan mendukungmu juga "

"Oke sekarang bukan waktunya bagi kalian berdua untuk saling mengucapakan kata-kata manis satu sama lain. Kami memiliki fashion show yang akan segera dimulai."

Jung Chanwoo, director untuk fashion show malam ini tiba-tiba menyela. Aku tersenyum padanya.

"Chanwoo-ah, perkenalkan ini pacarku, Dokter Jeon Jungkook. Dan sayang, ini Jung Chanwoo dia adalah director untuk fashion show malam ini dan dia juga salah satu investor D&H." aku memperkenalkan keduanya.

Jungkook mengulurkan tangannya untuk berjabat tangan, tapi Chanwoo meraih tangan Jungkook lalu memeluk Jungkook yang membuat Jungkook terkejut.

"Senang akhirnya aku bisa bertemu denganmu, Dokter Jeon." Chanwoo berkata ketika dia melepaskan Jungkook.

"Aku sudah lama mendengar tentangmu. Dahyun selalu membicarakan dan memujimu setiap kali kita bertemu, yang akhirnya membuat aku penasaran denganmu. Sekarang kau ada dihadapanku, aku bisa melihat kenapa Dahyun begitu jungkir balik untukmu "

Jungkook terlihat agak bingung tapi dia tetap tersenyum.

"Senang bisa bertemu denganmu juga, Chanwoo-ssi. Aku sudah mendengar cerita tentangmu juga. Dan aku berterima kasih atas bantuan yang kau berikan ke Dahyun. Aku mendengar bahwa kau membantu cukup banyak untuk fashion show malam ini."

"Oh, Sssttt...itu tidak seberapa, jangan terlalu berlebihan. Aku senang bisa membantu."

"Yuna! Datanglah kesini sebentar." Chanwoo memanggil Yuna yang sedang asik duduk sambil memainkan ponselnya.

"Day, bisakah kau membawa adikmu keluar sebentar. Aku punya sesuatu untuk dibicarakan dengan Dokter Jeon." perintah Chanwoo.

Aku memberi Chanwoo tatapan penuh peringatan untuk tidak membocorkan rahasia memalukan tentangku kepada Jungkook, sebelum aku dengan Yuna pergi.

---------------------------------

Fashion show sudah dimulai, satu persatu model yang aku pilih untuk menampilkan baju rancangan yang aku dan Yuna buat bergantian keluar ke atas stage yang langsung di sambut antusias banyak orang yang malam ini hadir di acara fashion show yang aku buat.

Aku senang karena fashion show malam ini berjalan dengan baik. Benar kata Jungkook aku tidak perlu khawatir dan gugup karena aku pasti bisa melakukannya dengan baik.

"Unnie, apa kau yakin dengan rencanamu nanti?"

Yuna meyakinkan aku tentang rencana yang akan aku lakukan nanti dan sudah untuk keempat kalinya malam ini dia bertanya seperti itu.

Aku memegang bahu Yuna sambil tersenyum, "Untuk terakhir kalinya, dengarkan aku baik-baik, Kim Yuna! Iya, aku seratus persen yakin. Aku belum pernah seyakin ini." aku meyakinkan Yuna.

Dan tepat setelah aku mengatakan itu, seorang MC menyerukan namaku dan Yuna untuk keluar dan berdiri di atas stage. Aku dan Yuna dipersilakan untuk memberikan sepatah dua patah kata sebelum kami mengakhiri fashion show malam ini.

Jungkook naik ke atas stage, dia memberi aku dan Yuna buket bunga. Wonwoo tidak bisa datang malam ini karena pekerjaan penting yang tidak bisa dia tunda. Untungnya jadwal Jungkook malam ini free.

Saat Jungkook akan turun dari stage setelah memberi buket bunga, aku memintanya untuk tetap tinggal.

Yuna menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua orang yang terlibat dalam mensukseskan dan mendukung fashion show dan para tamu yang hadir secara singkat. Saat giliranku. Aku menatap Jungkook untuk sesaat dan meremas tangannya. Jungkook memberiku senyum yang menyemangati.

"Selamat malam, semuanya.."

"Pertama-tama, seperti apa yang sudah Yuna katakan, aku ingin berterima kasih kepada semua orang yang membantu dan membuat fashion show malam ini menjadi sukses. Terima kasih juga untuk semua para tamu yang sudah menyempatkan untuk hadir. Malam ini, adalah malam yang sangat mengesankan dan luar biasa terutama untukku."

Aku mengambil napas dalam-dalam sebelum melanjutkan, "Seperti yang diketahui semua orang, sudah dua tahun sejak terakhir kali aku aktif di dunia model dan fashion. Itu semua karena aku kehilangan seseorang yang penting bagi hidupku."

Aku melihat sekeliling dan aku melihat orang tuaku, orang tua Jungkook, sepupuku, teman-teman aku tidak termasuk Eunha dan Taehyung yang masih berduka, dan orang tua Jaehyun. Mereka semua tersenyum bangga yang memberi aku keberanian untuk melanjutkan.

"Untungnya, dalam beberapa bulan terakhir aku belajar untuk melepaskan dan melanjutkan hidupku dengan bantuan orang-orang yang mengelilingi dan mencintaiku. Jadi, aku kembali untuk mendesain lagi dan akhirnya aku bisa membuat fashion show malam ini. Dan sekarang, aku ingin membuat pengumuman. Ini mungkin terdengar tiba-tiba tapi aku sudah memikirkan hal ini dengan baik dan serius."

"Ini mungkin akan menjadi fashion show terakhir yang aku buat. Aku akan hiatus dan adikku Yuna yang sekarang akan memegang D&H. Namun, ini tidak berarti aku akan berhenti merancang, aku akan tetap menjadi bagian dari D&H dan masih akan merilis baju rancanganku sesekali. Aku hanya akan hiatus dari dunia permodelan dan fashion di Korea."

Semua orang terkejut. Orang-orang berbisik satu sama lain dan Jungkook meremas tanganku yang dia pegang. Tatapan Jungkook bahkan mengisyaratkan keterkejutan dengan apa yang aku katakan.

Aku balas meremas tangan Jungkook dan melanjutkan, "Aku akan pindah ke luar negeri untuk kepentingan hidupku dan mengikuti hatiku."

Aku memberi Yuna sinyal dan memberi Jungkook senyum manis.

'Ini dia saatnya'

"Jeon Jungkook.."

Aku memanggil namanya dengan lembut meskipun gugup. Jungkook menatapku dengan tersenyum, tapi aku tahu dibalik senyumnya dia masih merasa terkejut dan senyumnya seakan menanyakan apa yang sedang terjadi sekarang.

“Will you marry me?”





















************************************





Hallo aku kembali denga EP menuju end!!

Ada yang di lamar nih gaees😂

Iya jungkook dilamar sama dahyun😂

Jungkook kelamaan sih ga lamar-lamar jadi dahyun deh yang ngelamar 🤣

Gimana? Gimana? Apa bakal jungkook terima? Atau bakal di tolak karna ga terima dahyun yg lamar?

TBC!!

Jangan lupa votemen biar makin semangat lanjutinnya😊

See you next up

MY DESTINY [ KDH x JJK ] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang