MY DESTINY - Ep. 14

934 131 9
                                    

Dahyun POV

"Kita akan bertemu lagi nanti."

Jungkook mengatakan setelah dia mengantarku ke depan rumah orang tuaku. Aku tidak tahu harus bagaimana meresponnya, jadi aku hanya menganggukkan kepala.

"Dahyunie..."

Jungkook memanggilku dan aku mendongak untuk melihatnya, detik berikutnya yang aku tahu, Jungkook tiba-tiba mempertemukan bibir kita, dia mencium bibirku.

Aku tidak tahu kenapa Jungkook menciumku. Aku tidak tahu harus bagaimana. Tindakannya membuatku terkejut. Tapi tanpa sadar aku mulai menanggapi dengan penuh gairah ciumannya dan lenganku melingkar di leher Jungkook.

Aku tidak mengerti kenapa Jungkook bisa membuatku balas menciumnya seintens itu. Aku menciumnya seperti aku merindukan ciumannya selama berhari-hari.

Jungkook tersenyum setelah dia melepaskan ciuman kita, yang membuat wajahku jadi merah padam.

Aaaahhhhhh!!!

"Dahyun?"

Ya ampun!!!

Astaga!

Aku tahu ini akan terjadi!

Mom pasti melihat semua ini!

Perlahan aku berbalik dan melihat Mom berseri-seri dengan kegembiraan yang terlihat di matanya.

" M-Mom?" Aku tergagap gugup.

Mom mengangkat alisnya seperti memberi isyarat, 'Apa kamu tidak akan memberi tahu Mom siapa dia?'.

Aku meraih tangan Jungkook untuk mendekat ke Mom.

"M-m-Mom, ini Jeon Jungkook.
" aku memperkenalkan Jungkook dan Mom tersenyum cerah kepada Jungkook.

"Selamat pagi, Bibi Kim."

Jungkook menyapa dan membungkuk ke arah Mom.

"Saya Jeon Jungkook, pacarnya Dahyun." tambahnya.

Mom tiba-tiba melompat dan meraih tangan Jungkook melepasnya dari genggaman tanganku.

"Pacar?! Sungguh?! Ya ampun! Kamu seharusnya memberitahu Mom sebelumnya, Hyunnie. Ayo masuk, Nak. Ayo kita sarapan bersama. Ayo, ayo. ”

Mom dengan bersemangat menggandeng Jungkook masuk ke dalam rumah.

Jungkook akan sarapan di rumah aku?

Kita bahkan belum membicarakan banyak hal secara menyeluruh. Aku harus menghentikan ini. Aku meraih tangan Jungkook yang satunya dan menariknya, melepaskan dari genggaman tangan Mom.

"Mom, Jungkook harus pergi." aku beralasan.

"Apa? Kenapa? ” Mom bertanya.

"Jungkook harus pergi ke Rumah Sakit, iya kan sayang?"

Apa sayang?!

Aku melihat Jungkook dan dia memberi aku pandangan yang sangat menyeramkan. Aku membenci diriku sendiri. Bumi telan aku!!

"Rumah Sakit?" Tanya Mom bingung.

"Dia seorang Dokter." jawabku.

"Oh benarkah?"

"Ya, saya minta maaf Bibi Kim. Saya ingin sekali sarapan dengan Bibi, tapi seperti kata Dahyun, saya harus pergi ke Rumah Sakit. Saya ke sini hanya untuk mengantarnya pulang karena hujan sangat deras tadi malam jadi saya tidak bisa mengantarnya pulang setelah saya mengajakannya pergi dari kencan butanya semalam. ”jelas Jungkook.

MY DESTINY [ KDH x JJK ] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang