PERJODOHAN 19

12.3K 275 15
                                    

Dilapangan sekolah

Raka dan teman-teman timnya termasuk dua sahabatnya itu tengah fokus bermain.

Tiba-tiba ada seseorang menghampiri mereka sambil berlari dan teriak.

"RAKAAAAA" teriak lelaki itu tiba-tiba masuk di tengah lapangan sambil ngosngosan

Pipel-pipel yang bermain itupun langsung memberhentikan permainannya.

"APASIH LO, BUTAYA LO HAH GAK PUNYA MATA KITA LAGI MAIN" teriak devan dengan nada kesal.

Raka hanya menaikkan alisnya pertanda ia ingin tau apa yang ingin disampaikan lelaki itu.

"Itu si Salsaaa" ucap lelaki itu ngos-ngosan

Raka yang melihat lelaki itu bicara stengah-stengah merasa geram.

Raka menarik kerah baju lelaki didepannya itu.

"Salsa kenapa?"ucap raka marah

Lakilaki itu gemetar akibat perlakuan raka.

"Salsa pingsan"akhirnya lelaki itu bisa membuka mulutnya

Raka terkejut lalu mendorong lelaki itu sambil berlari.

"DI UKS" teriak lelaki itu lagi

Kedua sahabat raka menyusul temannya itu.

Raka kalang kabut apa yang menghalangi jalannya ia singkirkan bahkan ditendang olehnya, lelaki itu sangat khawatir.

Sesampainya diuks raka langsung mendorong keras pintu uks tersebut.

Orang-orang didalam ukspun terkejut.

Raka melihat gadisnya terbaring diatas ranjang uks dengan rambut acak-acakan.

Yana dan fira melihat raka yang nampak marahpun merasa takut.

"Jelasin"ucap singkat raka

"Mending tenangin dirilo dulu"balas yana disusul anggukan fira

Fathan dan devan melihat sahabatnya kalang kabut itupun meminta raka untuk tenang dulu.

Melihat raka sudah tenang yana membuka suaranya.

"Dira yang ngelakuin ini"ucap yana

Raka yang mendengarnyapun memancarkan aura kemarahannya lagi.

Raka keluar dari uks menuju kelas dira.

Fathan dan devan melihat itu mereka langsung mengikuti raka, jangan sampai lelaki itu mengasari perempuan karna kalian perlu tau raka adalah tipe orang tak memandang fisik mau laki-laki atau perempuan ia tetap sikat. Sifat raka ini tak banyak orang tau kecuali orang terdekatnya.

"Jagain salsa"ucap fathan keyana

Yana mengangguk.

Raka menendang pintu kelas dira membuat orang didalamnya sangat terkejut apalagi melihat raka yang memancarkan aura iblisnya yang tak pernah dikeluarkan selama mereka mengenalnya.

Raka menuju bangku dira lalu menendang bangku itu.

Dira yang diperlakukan seperti itupun merasa kaget, terkejut bukan main raka tengah marah.

Raka menarik kerah baju dira, orang-orang dikelas terpekik melihat perlakuan raka.

"LO APAIN CEWE GUA HAH"teriak raka

"Aku gak apa-apain dia kok rak, dia aja yang ganjengin kamu aku gak suka, dianya aja kok yang lemah"balas dira tanpa merasa bersalah.

Raka naik pitam

"EMANG GUA APALO HAH!! DASAR JALANG LO GAK TAU MALU ANJING JIJIK GUE SAMA LO CUIH"teriak raka didepan muka dira lalu meludahi muka dira *jahat uy

Dira menangis diperlakukan seperti itu, dirinya tak menyangka raka akan sangat marah seperti ini.

"MULAI BESOK LO DAN DAYANG-DAYANG SIALAN LO ITU JANGAN LAGI INJAK SEKOLAH INI DAN HIDUP LO AKAN HANCUR, LO GAK AKAN BISA DITERIMA DISEKOLAH MANA PUN!!!" Teriak raka dengan emosi

Dira menggeleng.

"DAN INI BERLAKU BUAT KALIAN YANG BERNIAT NYAKITIN SALSA"Teriak raka lagi

Raka menyeret dira tanpa melihat situasi dan kondisi kelas yang sudah tegangnya minta ampun.

Ya, ini resiko makanya jangan membangunkan singa dari tidurnya :)

Raka membawa dira keluar dari kelasnya menuju ruang kepala sekolah.

Jangan tanya lagi siswa(i) yang melihat itu merasa ngeri.

Kedua sahabat raka tak bisa menghentikan aksi temannya itu.

Raka membuka pintu ruang kepala sekolah itu dengan sangat keras membuat orang yang didalamnyapun kaget bukan main.

"SAYA MAU ORANG INI DIKELUARKAN DARI SEKOLAH INI SEKARANG JUGA!!" Ucap raka, membuat guru dan kepala sekolahnyapun kaget.

"Kenapa nak?"balas salah satu guru yang ada didalam ruangan itu.

Raka geram

"POKOKNYA KELUARKAN DIA KALAU TIDAK KALIAN YANG SAYA KELUARKAN!!" Ucap raka sambil mendorong dira sampai gadis itu terjatuh hampir mencium lantai.

*oh iya, raka adalah anak pemilik yayasan dan disekolah banyak yang tak tau tentang itu raka tak mau mengumbar-umbarnya hanya kepala sekolah dan beberapa guru yang tahu.






.
.
.
.
.
.
*Bonus

*gantengnya masadepan akuuuu 🤪🙏

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

*gantengnya masadepan akuuuu 🤪🙏




Gimana ceritanya, Kurang sukaya? :(
Huhu maafin ini karya pertama aku:(
Maaf juga kalau jarang up karna sikon tidak mendukung

Next yukk

*Jangan lupa vote commentya sebab itu membuat aku semangat nulisnya :) mintanya gak susah-susah kok

Perjodohan (RAKSA)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang