Kringgggggg
.
.
.
.Bel sekolahpun sudah bunyi pertanda waktunya untuk pulang.
Siswa(i) telah berhamburan keluar kelas mereka ada yang langsung pulang, nongki dulu, kemall, ada yang pulang tapi kerumah temennya dulu.
*kalau kalian gimana gaes? WkwkwLelaki tampan berjalan dikoridor membawa berkas-berkas osis menuju kelas gadisnya.
Setelah sampai didepan kelas lelaki itu masuk menuju meja gadisnya, salsa tengah memasukkan peralatan belajarnya dan tas makeup kecilnya.
Salsa kaget tibatiba ada yang duduk diseblahnya siapa lagi kalau bukan kekasihnya raka lalu melihat lelaki itu tengah membawa tumpukan kertas HVS.
"Itu apa?" Tanya salsa sambil melihat tumpukan kertas itu.
"Berkas-berkas osis" balasnya
"Kenapa dibawa pulang?"
"Aku mau nyelesaiinnya di apart aku hehe supaya cepet selesai"
"Ca gue sama fira duluaya, lo udah ada raka tuh bye" ucap yana pamit
"Iya hati-hati" balas salsa
"Yaudah yuk"
Raka langung menggenggam jemari gadis itu dengan tangan kirinya dan tangan kanannya ada berkas-berkas sialan itu *kata salsa wkwk
Didalam mobil kedua sejoli itu diam mereka bergelut dengan fikiran masing-masing.
"Rak aku ikut keapart kamuyah?" Salsa membuka suara karna sudah jengah dengan keheningan ini.
"Inikan udah mau nyampe rumah kamu" balas raka
"Mutar balik aja ih akukan pengen ikut kamu"
"Kamu gapapa nungguin aku ngerjain berkas-berkasnya?" Tanya raka
"Iya gapapa"
"Gapapa sampe malem?"
"Iya, kamukan mulai besok sibuk banget jadi hari ini aku mau puas-puasin bareng kamu titik."
Raka mengangguk lalu membelokkan arah mobilnya menuju apartnya padahal rumah gadis itu sudah dekat.
Sesampai diapart raka, salsa langsung menuju kasur untuk baring disana rasanya hari ini betul-betul melelahkan baginya.
Raka melihat gadisnya itu hanya menggeleng-gelengkan kepalanya lalu muncul ide jail diotaknya.
Posisi salsa terlentang diatas kasur, tiba-tiba raka jalan kearahnya lalu naik keatas tubuh gadis itu.
Salsa kaget badannya menegang.
"Kita lanjut yang dirumah kamuya" bisik raka membuat salsa merinding.
"Apaan sih minggir gak"
Raka diam sambil tersenyum disamping telinga gadis itu.
Raka mulai menggigit telinga gadis itu membuat salsa merasa geli dan menggigit bibir bawahnya supaya tak mengeluarkan desahan.
"Rakk ahh" salsa sudah tak tahan lagi menahan desahannya pas bibir raka turun ke leher jenjangnya lelaki itu menghisap dan menggigit lehernya dan membuat tanda kepemilikan disana.
*kalian taukan, jangan sok polos deh 😋😝Tangan raka mulai masuk kedalam baju seragam salsa, lelaki itu mengelus perut salsa membuat gadis itu mendesah lagi kemudian tangan nakalnya naik kegundukan gadis itu lalu meremasnya.
"Ahh rakhhaa"
Raka menempelkan bibirnya kebibir gadis itu dengan lembut lalu perlahan melumutnya tetapi gadis itu tidak membalas lumutannya dia tetap diam, raka menggigit gemas bibir bawah gadis itu, salsa membuka mulutnya akibat gigitan raka membuat raka puas melumut bibirnya dan tangan raka dari tadi masih meremas dua gundukan itu.
.
.
.
.
.
Yang sabarya nungguin kelanjutan cerita aku dan maaf karna upnya gak panjang bahkan gak tiap hari 😭❤️Kalau ada saran/masukan/kritikan buat cerita aku jangan raguya gaes
Pantengin trusya ❤️🙏*Jangan lupa vote commentya supaya aku semangat trus ngelanjutin ceritanya*
.
.
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
Perjodohan (RAKSA)
Novela JuvenilSEBELUM MEMBACA KALIAN WAJIB FOLLOW AKU DULUYA KARNA ADA BEBERAPA PART DIPRIVAT HEHE♥️ BACA JUGA KARYAKU LAINNYA. . . Dua sejoli dipertemukan akibat perjodohan yang sudah direncanakan oleh kedua orangtua mereka. Awalnya gadis itu tidak ingin perjod...