WOI INI KONTEN 21+
JADI YANG MASIH DIBAWAH UMUR SKIP AJA GAPAPA 🤣Raka mengejar gadis itu, Salsa yang menyadari raka mengtikutinya itupun berbalik.
"APA!!" Suara salsa meninggi.
Raka mematung baru kali ini melihat gadis itu marah.
"Aku bisa ngejelasin semuanya" balas raka lembut
"Gue gak mau denger" salsa berbalik belum sempat gadis itu berjalan raka mencekal tangannya
"Dengerin aku dulu" Raka mulai emosi juga.
"Gak mauuuuu Lo budegya HAH!" Salsa mencoba melepaskan cengkraman raka
Raka tak habis pikir mengapa gadis ini marah, lalu ia menarik salsa masuk kedalam kamarnya lalu tangan yanglain mengunci pintu itu.
Raka menubrukkan tubuh salsa ketembok membuat gadis itu meringis.
"APA-APAAN SIH LO" teriak salsa
Raka geram melihat gadis itu marah.
Salsa memberontak ingin sekali meninju lelaki didepannya itu.
Cengkraman raka menguat.
"Saakkitt" Salsa merasakan pergelangan tangannya merah.
"Maaf" ucap lelaki itu
Kedua Maniak mata mereka bertemu.
Raka memajukan wajahnya salsa yang mengerti langsung memejamkan matanya raka tersenyum melihat itu.
Kedua bibir mereka bertemu awalnya cuma kecupan biasa semakin lama semakin tidak biasa, raka memperdalam lumutannya memegang tengkuk gadis itu, salsa awalnya tidak memberi akses lidah raka kemulutnya tetapi raka menggigit bibir bawahnya mautak mau dirinya membuka mulut membiarkan raka mengaksen satupersatu giginya, tangan salsa melingkar dileher raka sesekali ia menarik rambut raka.
Keduanya mulai terbuai.
"Rak..ahh.." desahan keluar dimulut salsa akibat kecupan raka mulai turun keleher jenjangnya.
Raka tersenyum mendengar desahan gadisnya, ia tak berhenti menghisap dan menggigit leher salsa membuat beberapa bekas kepemilikan disana.
Satu tangan nakal raka mulai masuk kebaju salsa mulai dari mengelus perut, mengelus punggung hingga dirinya menemukan dua gundekan kenyal yang dilapisi oleh bra.
Salsa kaget.
Salsa memegang tangan raka lalu menatap lelaki tersebut.
"Gggaak bol" ucap salsa terpotong akibat raka langsung mencium bibirnya.
Raka berbisik "nikmatin aja"
Salsa mengangguk.
Raka menggendong salsa membawa kekasur lalu membaringkannya tetapi ciumannya masih mengait tak lepas.
Kecupan raka mulai lagi turun keleher salsa.
Tangan nakalnya mulai masuk lagi kebaju salsa lalu meremas dua gundukan itu tangan salsa menarik rambut raka sambil mendesah.
Raka kembali mencium bibir salsa, Lelaki itu mulai menarik keatas baju salsa.
"SALSA RAKA TURUN NAK MAMA PAPA KAMU UDAH MAU PULANG" teriak sinta didepan pintu.
SHIT.
.
.
.
.
.
Gimana? Msih mau lanjut? 🤣🤪*Jangan lupa vote commentya itu membuat aku semangat nulisnya :) mintanya gak susah-susah kok
KAMU SEDANG MEMBACA
Perjodohan (RAKSA)
Novela JuvenilSEBELUM MEMBACA KALIAN WAJIB FOLLOW AKU DULUYA KARNA ADA BEBERAPA PART DIPRIVAT HEHE♥️ BACA JUGA KARYAKU LAINNYA. . . Dua sejoli dipertemukan akibat perjodohan yang sudah direncanakan oleh kedua orangtua mereka. Awalnya gadis itu tidak ingin perjod...