PERJODOHAN 32

12.9K 295 69
                                    

Ckrek

Salsa keluar dari kamar mandi dengan pakaian sekolahnya rambutnya terurai masih basah membuat auranya terlihat sangat lucu, gadis itu melirik raka belum juga bangun.

Salsa duduk ditepi ranjang disamping raka.

"Raka bangun" sambil menggoyangkan tubuh raka

"Umm"

"Bangun udah pagi nanti kita telat"

Raka bangun duduk dihadapan salsa, maniak mereka bertemu.

Salsa ingin bangkit dari duduknya tetapi raka langsung memeluknya.

"Maaf" ucap raka

Salsa mematung kemudian menganggukan kepalanya tandanya iya.

Raka tau gadis itu belum sepenuhnya memaafkannya.

Raka melepaskan pelukannya itu kemudian memegang pipi salsa, gadis itu menunduk tak berani melihat muka raka.

Lelaki itu memajukan wajahnya kegadis itu, salsa menutup mata merasakan hembusan nafas raka sudah diwajahnya.

Cup
Cup
Cup

Lelaki itu mencium bibir manis gadis itu.

Salsa masih terdiam.

Raka kembali menciumnya dan ini bukan kecupan seperti tadi, ini lumutan.

Raka memperdalam lumutannya memegang tengkuk salsa, tetapi gadis itu belum membalasnya, raka menggigit bibir bawah salsa agar terbuka, salsa melingkarkan tangannya keleher raka lalu membalas lumutannya.

Lumutannya pindah keleher.

"Argghh"

Raka menggigit mengemut lehernya membuat gadis itu merinding raka membuat tanda kepemilikan disana.

Tibatiba Salsa mendorong tubuh raka.

"Masih pagi juga mandi sana bau tau nanti kita telat aku masak dulu" ucap salsa malumalu.

Raka melihat rambut salsa basah belum tersisir membuat dia gemas lalu memeluk gadis itu lagi.

"Ihhh bauuuu mandi sana" umpat gadis itu lalu berdiri menyisir rambutnya kemudian kedapur untuk mempersiapkan sarapannya.

.
.
.
.

Setelah mandi raka memakai seragam sekolahnya.

Tibatiba hpnya berbunyi pertanda ada yang menelfonnya.

"Halo pa"

"Raka kamu dimana?"

"Di apart pa kenapa?"

"Papa mau mampir kesekolah urus berkas kamu cepet berangkatnya"

"Iya pa"

"Halo rakaaa" suara tiya

"Iya ma kenapa?"

"Mantu mama katanya lagi sama kamuya?" *masih calon tante wkwkwk

"Iyaa kok tau?"

"Sinta nelfon mama tau katanya dia nitip salsa kekamu tapi kamu gak pulang semalem, kamu ngapain mantu mama?"

"Gak ngapa-ngapain kok*dikit doang, dia cuma temenin raka urus berkas-berkas osis"

"Awasya kamu, mama mau ketemu mantu mama kalian jangan telat"

"Iya ma"

"Iyaiya aja kamu, salsa mana?"

Perjodohan (RAKSA)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang