Jangan lupa untuk meletakkan vote dan komen 🙏☺️ makasih
Kalo ada typo tandai aja.
.
.
.
.
.
.~~~Kelas IPA 1~~~
She dan Amara lagi natap ganas kearah Clara, Agasa, Jean dan Audrey yang baru keluar kelas MIPA 1. Mereka gak sama sekali merasa bersalah ataupun sajabana. Mereka malah lagi asik ngobrol sambil bercanda, padahal yah mereka udah ngebully atau bahkan udah melukai Anin. Tapi dengan antengnya mereka lagi bersenda gurau gituh.
Iiih dasar gak punya otak, Umpat She dan Amara kompak.
She dan Amara nyamperin mereka dengan emosi yang menjalar ke ubun-ubun kepala. Pokoknya mereka berdua pengen gantung tuh para manusia di pohon beringin.
"Heh! Lo semua gak ada rasa bersalah banget yah jadi orang." Cetus She didekat mereka.
"Maksud lo apa nenek moyang?" Tanya Jean.
"Iya lo semua gak punya polo!!! Seenggaknya lo pada minta maaf kek sama Anin."
"Ohh, ini soal ibu ketos toh." Ucap Audrey malas.
"Ogah ahh gue minta maaf, lagian itu salah dia. Siapa suruh berani-beraninya berhadapan sama kita." Lanjutnya dengan tampang yang ingin sekali Amara dan She tabok mukanya.
"Kalo gue jadi Anin, gue bukan cuma ngehukum kalian. Tapi bakal nyuruh kalian buat gantung diri aja sekalian di menara Eiffel." Marah Amara.
"Diem lu!!! Berisik bet dah, gak usah teriak-teriak kayak di hutan." Kesal Clara.
"Lo yang diem bangsat!!"
"Lo bangke!!"
Amara dan Clara saling menunjuk sambil terus mencibir satu sama lain.
"Gak seharusnya lo ngelakuin itu sama Anin!!!" Kesal Amara menunjuk muka Clara.
"Namanya juga orang khilaf."
"Khilaf Lo mah tiap hari! Gimana kalo orang-orang yang kalian bully itu bunuh diri. Terus mayat mereka jadi gentayangan, habis itu mencekik leher lu satu persatu." Omel She nyerocos kayak kereta yang ngerem cuma di stasiun.
"Alay." Cetus Agasa.
"Gue gak alay!!! Cuma ngasih tau kalo tindakan kalian itu salah!" Marah She
Audrey yang emang gampang terpancing emosi mendekati She yang terus nyerocos ngomong sampe ngebuat gendang telinga dia dangdutan. She langsung diam seribu bahasa waktu Audrey mendekatinya. Dia emang galak tapi sebenernya She itu cuma jago ngomong doang. Dia mah belum pernah berantem kayak mereka semua. Makanya waktu Audrey mendekati, dia langsung diem seribu bahasa. Takut ntar Audrey nabok dia. Kan She gak mau itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
BAPER {SELESAI}
Teen FictionBaca deskripsi paling akhir ya^^ Follow author dulu pren sebelum membaca biar pas baca gak mudeng ••••••••• ❤️SQUAD ANAK-ANAK GESREK❤️ Bukan sebuah kisah tentang pria tampan atau si cewek cantik. Melainkan kisah tentang gadis-gadis canti...