BAPER❤️

7.1K 532 24
                                    

Jangan lupa untuk meletakkan vote dan komen 🙏☺️ makasih

Kalo ada typo tandai aja.

.
.
.
.
.
.

~~~Apartemen~~~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

~~~Apartemen~~~

Bintang dari tadi diam aja, gak mau ngomong dia!! Kesel! Kesel pokoknya dia sama granny's. Kenapa Felindita dengan tiba-tiba menyuruh dia harus tinggal di rumah yang sudah dia belikan untuknya. Lagian dia kan udah tinggal di Apartemen, kenapa harus segala pindah. Padahal Bintang udah betah banget tinggal di Apar. Bagaimana tidak? Bintang selama tinggal di indo ya dia tinggal di sini. Bisa di bilang Apar ini sudah rumah baginya. Sekarang dengan secara tiba-tiba dan dadakan cem tahu bulat granny's nya menyuruh Bintang untuk pindah.

Hhh dasar untung nenek!!

Bintang dari tadi terus mengumpat sang nenek di dalam hati. Dia gak berani kalo ngomong langsung!! Bisa-bisa leher dia langsung ditebas. Ahh!! Bintang masih pengen hidup. Gak mau mati dulu, dia pengen nikah dulu sama Anin:)

"Granny's udah siapin semuanya!! Kamu tinggal langsung cus kesana!!" Perintah yang sangat tidak bisa Bintang tolak.

"Oke-oke Bintang pindah!! Dengan satu syarat."

"Apa?"

"Bintang bisa melakukan apapun yang Bintang inginkan disana?!"

"Terserah!! Asal jangan clubbing!! Sama mabuk-mabukan. ITU NO!!!"

"Yhhaa,,, itu mah sama aja!" Ucap Bintang cemberut.

"Kamu kalo pindah kesana itu lebih bisa diperhatikan Bintang. Karena disana ada para pembantu. Belum lagi kamu bisa tinggal bareng sama Hidro sama penjaga rumah lainnya."

"Oke kalo emang itu mau granny's."

"Kamu baik-baik di indo. Granny's harus kembali lagi ke London."

"Sekarang?"

"Tahun depan!"

"Bagus dong!" Ucap bintang bahagia.

"Yakkkk sekarang lah Feliciano Bintang Albert!!" Kesal Felindita sama cucu satu-satunya ini.

"Ishh,,, katanya tahun depan!"

"Kamu udah besar! Gak usah kayak anak balita!"

Bintang cuma bisa diem. Gak berani juga dia buat nahan granny's nya. Yang cuma dia lakuin sekarang mainin kaki udah kayak bocah.

BAPER {SELESAI}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang