BAPER❤️

7K 638 25
                                    

Jangan lupa untuk meletakkan vote dan komen 🙏☺️ makasih

Kalo ada typo tandai aja.

.
.
.
.
.
.

~~~Rumah keluarga Vialli~~~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

~~~Rumah keluarga Vialli~~~

Anin mengucek mata mendengar adzan subuh yang sudah berkumandang. Saat mata dia terbuka yang pertama kali Anin liat adalah sosok gadis menyebalkan si trouble maker. Ternyata dia kalo lagi tidur lucu juga. Mukanya kiyyut kayak bayi baru berojol. Tak terasa Anin tersenyum melihat gadis ini.

Anin jadi mengingat kejadian semalam. Kejadian dimana hal yang paling langka dalam hidupnya. Seseorang yang selalu membuatnya emosi tapi bisa bikin hati dia digun-digun. Anin juga aneh dengan perasaannya, padahal dia ingin menghindari Bintang. Tidak ingin berurusan lagi dengan dia. Tapi kenapa? Disaat Anin ingin menghindari Bintang tapi malah dia semakin dekat dengan gadis ini.

Anin juga bingung dengan perasaannya akhir-akhir ini. Kenapa hati dia suka berdebar kalo Bintang berbuat hal manis. Apalagi mengingat kejadian semalam. Ahh!! Kan Anin senyum-senyum sendiri kayak orang gila.

Saat Anin ingin bangun. Tangan Bintang malah semakin erat memeluk pinggangnya. Iya mereka tidur dengan Bintang yang memeluknya. Padahal Anin udah berontak semalam. Tapi ya gituh, Bintang mah gimana kata dia. Percuma Anin mau ngomel kayak gimanapun.

Sekali lagi Anin menatap wajah Bintang yang sedang tidur sambil menghadapnya. Wajah diantara mereka berdua deket banget. Anin memperhatikan wajah Bintang. Mulai dari alis, mata, hidung dan bibir. Dia jadi mengingat kejadian di perpustakaan dan halte bus. Bibir mereka berdua sudah dua kali bersentuhan. Tak terasa Anin memegang bibirnya sendiri.

Anin ingin sekali memegang wajah Bintang yang menenangkan saat tidur. Rasanya langka bet Anin bisa liat wajah Bintang sedamai itu. Anin mengelus pipinya, tidak ada pergerakan!! Dia lanjut mengelus hidung mancungnya. Hidung Bintang mancung banget, namanya juga blasteran. Bintang itu SEMPURNA. Tidak ada cacat sedikitpun dari wajah dia. Bahkan segores luka pun tidak ada. Anin gak nyangka bisa memandang wajah Bintang sedekat ini. Belum lagi saat dia tidur, baby face banget!!.

Pasti setiap cowok yang liat Bintang bakal jatuh hati. Pantesan aja bang Raihan sampe ngebucinin Bintang. Ternyata emang cakep. Batin Anin.

Anin buru-buru geleng kepala. Kenapa dia jadi memuji Bintang?

"Ishh,,, gak bener nih." Dumel Anin.

BAPER {SELESAI}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang