Jangan lupa untuk meletakkan vote dan komen 🙏☺️ makasih
Kalo ada typo tandai aja.
.
.
.
.
.
.~~~Sekolah GHSI~~~
Amara baru balik dari toilet. Sebenernya dia itu malesin banget ke toilet bawah. Apalagi pas liat anak-anak IPS yang minta di tampol. Emang sih IPS sama MIPA itu gak pernah akur. Kenapa ya?
Dari tadi pas Amara jalan ke arah toilet ehh,, dengan seenak omongannya aja maen nyindir. Katanya anak MIPA mah dapet nilai tinggi-tinggi karena anak kesayangan para guru. Cuma dapet nilai belas kasihan doang. Wahh,, jelas aja Amara kesal. Kalo aja mereka gak banyakan mungkin Amara udah tabokin orang yang dengan lancang maen ngemeng gituh aja.
Amara yang masih sayang nyawa lebih milih diem, belum lagi bersikap baik-baik aja didepan mereka. Padahal mah didalam hati udah pen nabok mereka satu-persatu. Sayangnya Amara gak punya keberanian untuk itu. Dia berpapasan dengan Clara yang baru mau naik tangga menuju kelas. Kayaknya Clara baru dateng, pikir Amara.
"Hai Mar." Sapa Clara senyum manis.
Amara buang muka. Ceritanya dia masih kesel. Gara-gara semalam Clara juga sama, saat dia senyumin malah buang muka. Biar tau rasa!!
Amara ngelewatin Clara gituh aja, dia lebih dulu naik tangga. Tidak memperdulikan Clara sama sekali.
Kenapa Amara cuekin gue? Batin Clara.
Clara yang bingung berlari mengejar Amara yang udah ada di atas.
Tap!!
Clara berhasil memegang pergelangan tangan Amara membalikkan badan gadis itu agar menghadapnya.
"Lepas!" Dingin Amara.
"Lo kenapa? Apa gue ada salah?"
"Lo pikir sendiri aja deh Clara Adelin Marco!!"
Amara ingin pergi tapi pergelangan tangannya masih dipegang erat oleh Clara.
"Tunggu dulu Mar! Gue kalo ada salah sama lo. Gue minta maaf!"
Tumben?
Tumben amat Clara minta maaf, pikir Amara.
KAMU SEDANG MEMBACA
BAPER {SELESAI}
Teen FictionBaca deskripsi paling akhir ya^^ Follow author dulu pren sebelum membaca biar pas baca gak mudeng ••••••••• ❤️SQUAD ANAK-ANAK GESREK❤️ Bukan sebuah kisah tentang pria tampan atau si cewek cantik. Melainkan kisah tentang gadis-gadis canti...