BAPER❤️

6.8K 490 44
                                    

Jangan lupa untuk meletakkan vote dan komen 🙏☺️ makasih

Kalo ada typo tandai aja.

.
.
.
.
.
.

~~~Sekolahan GHSI~~~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

~~~Sekolahan GHSI~~~

Geng Bintang lagi dihukum gara-gara terlambat. Udah kebiasaan mereka sih kayak gituh. Padahal baru aja kemarin-kemarin mereka udah dapet hidayah sang ilahi--- ehh! Mereka udah ngelakuin kenakalan lagi hari ini. Padahal kan kemarin-kemarin mereka udah gak cari gara-gara lagi. Susah emang kalo anak-anak bangor mah. Suka gatel kalo gak buat kesalahan.

Sekarang Bintang lagi bersihin taman sambil dengerin musik di earphone. Dia emang selalu bawa earphone ke sekolah, kalo bolos di roof top suka bet cewek dengerin lagu. Karena yang jadi ketua Osis bukan Anin jadi dia lebih milih dengerin musik sambil menjalankan hukumannya.

Perasaan mereka dihukum malah Bagja, kalo gak dihukum katanya hidup mereka udah kayak kurang garam gak ada asin-asin nya. Huh!! Dasar emang kalo udah bad girl mah susah.

"Hamko humise curalo." Bintang lagi nyanyi india dengan pedenya. Mending lirik bener, ini mah nggak sama sekali.

Padahal suara dia udah kayak guntur yang bikin semua orang tutup telinga. Ehh,, dia mah masih asik nyanyi, tanpa memperdulikan penderitaan orang.

"Guralo,,, Omah cae."

"Omah lu tuh ada di London!" Teriak Audrey yang kesel akibat Bintang nyanyi telinga dia jadi bolot.

"Diem aja deh lu! Dasar hatters gak suka bet liat aeng bagja!" Sewot Bintang.

"Kita gak masalah kalo suara Lo bagus! Lah suara Lo itu bisa bangunin orang meninggal, Bin!" Cetus Agasa

"Saking enaknya ya suara gue?"

"SAKING JELEKNYA!!!"

"Sialan Lo!"

Bintang lemparin sapu ke muka sahabatnya yang berani sekali meledek suara guntur nya. Ngebuat muka Agasa yang tadinya mulus, semulus salju. Jadi ada goresan gara-gara Bintang.

Agasa yang gak terima dia balik melemparkan sapu pada Bintang. Ehh,, tapi dengan kecepatan Boboiboy Bintang menghindar.

"Wleee,,, gak kena!" Ledek Bintang. Menjulurkan lidah.

Dia membelakangi Agasa, dan goyangin pantatnya kesana kemari membuat Agasa kesal. Dia jadi mengejar Bintang yang udah lari, ngacir. Mereka berdua jadi lari-larian di taman. Padahal mah mereka lagi dihukum.

"Dasar bocah!" Cibir Clara.

Anin sama Amara yang mau ke toilet berhenti sejenak melihat geng Bintang yang lagi di taman.

BAPER {SELESAI}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang