BAPER❤️

7.3K 635 24
                                    

Jangan lupa untuk meletakkan vote dan komen 🙏☺️ makasih

Kalo ada typo tandai aja.

.
.
.
.
.
.

~~Taman kota~~~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

~~Taman kota~~~

Anin lagi pasang muka sedatar mungkin. Pokoknya dia kesel, marah, gak suka. Pas Bintang ngajak dia secara paksa ke taman kota. Ishh males banget Anin tuh!

*Flashback*

Anin yang baru masuk kamar langsung duduk dikamar menyilangkan kedua tangan di dada. Ahh!! Pokoknya Anin beneran gak suka pas denger Bintang ngomong gituh. Ishh!! Bintang tuh nyebelin, Dumel Anin.

Tak lama pintu terbuka menampilkan sosok kedua sahabatnya dan juga BINTANG!! Bintang senyum sama Anin dengan senyuman khasnya, menjijikkan kalo buat Anin mah. She dan Amara, dan juga Bintang duduk di kasur sambil liatin dia.

"Lu kenapa sih, Nin? Tiba-tiba kayak gituh kek orang kesurupan." Cetus she, dia masih makan daging ditangannya.

"Tau Nin!! Lu kalo lagi marahan sama Ozi jangan ke kita-kita juga dong!" Timpal Amara.

Bintang yang mendengar nama mayat hidup itu disebut hanya mendelik. Dia gak suka. Pokoknya gak suka, TITIK!!!

"Dari pada bahas tuh mayat hidup mending kita ke taman!!"

"Kuy!!" Ucap she excited.

She nyengir pas Anin sama Amara menatap dia tajam.

"Lo berdua mau ikut gak?" Tanya bintang sama Anin dan Amara.

"Gak!!" Jawab mereka serempak.

"Lagian gue ogah harus barengan sama cewek nakal model lu!!" Cetus Amara.

"Yoi!!" Sahut Anin.

"Emang kenapa sih kalo nakal? Nakal juga kan belum tentu dia jahat."

"Betul tuh!!" Sahut She.

Lagi!! Anin dan Amara kompak menatap she tajam. She menampilkan deretan gigi putihnya.

"Udah ahh!! Kelamaan nungguin lo ngomong iya mah!!"

Bintang gendong Anin keluar kamar. Anin yang gak mau dia berontak. Gebukin bahu Bintang bahkan Anin udah Jambak rambut tuh anak. Tapi nih bocah gak ada pisan rasa sakit atau turunin Anin gituh. Dia malah masih stay gendong Anin ala bridal style. Wihh gila keren bet mba Bintang.

BAPER {SELESAI}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang